Sukses

Entertainment

Kehidupan Baru Meghan Markle Dimulai setelah Royal Wedding

Fimela.com, Jakarta Sabtu (19/5/2018) jadi salah satu momen bersejarah di tahun 2018 ini. Pasangan Meghan Markle dan Pangeran Harry mengikat janji suci di St George Chapel di Windsor Castle, London, Inggris.

Sepasang kekasih ini terlihat begitu mesra dilihat dari tatap matanya. Meghan Markle dan Pangeran Harry sukses tampil memesona di pernikahannya yang disaksikan keluarga kerabat, serta jutaan pasang mata dari seluruh dunia.

Setelah menikah, Pangeran Harry dan Meghan Markle pun mendapatkan gelar baru, sebagai Duke of Sussex dan Duchess of Sussex.

Meghan Markle berasal dari kalangan wanita yang bukan bangsawan harus mengikuti semua peraturan dan tata tertib keluarga Kerajaan Inggris. Sebuah kabar menyebutkan, Meghan Markle telah mempersiapkan diri sebelum royal wedding berlangsung.

Perubahan besar bakal terjadi dalam kehidupan Meghan Markle ke depannya. Seperti apa kesiapannya menjadi keluarga bangsawan?

Sudah Belajar

Meghan Markle mengakui sempat kesulitan menghadapi perubahan baru dalam hidupnya. Namun, ia sadar semua itu harus ia hadapi. Sebelum royal wedding, Meghan Markle pun beberapa kali ikut dalam kegiatan keluarga kerajaan Inggris, seperti Natal atau kegiatan sosial.

Sulit Temui Teman

"Meghan akan sangat sulit bertemu dengan teman-temannya lagi. Ia akan lebih banyak bertemu dengan orang dari lingkungan Harry. Namun, ia sadar, itu yang akan ia jalani," kata sebuah sumber.

Peraturan Lain

Selain itu, Meghan Markle juga dikenai peraturan yang akan membatasinya. Di antaranya, tak boleh melakukan selfie, tidak boleh memiliki akun media sosial, atau menghadiri fashion week. Bahkan, Meghan Markle juga selalu ditemani pengawal saat bepergian.

Sumber: Liputan6.com

Penulis: Desika Pemita

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading