Sukses

Entertainment

Backstreet Boys hingga Taylor Swift Terpikat Pesona BTS

Fimela.com, Jakarta Billboard Music Awards 2018 kembali ramai jadi perbincangan karena kehadiran BTS. Tampil di panggung internasional, aksi BTS menuai pujian dari berbagai kalangan.

Kedatangan boyband terbesar di kancah K-Pop ini adalah sebagai nominee Best Social Artist. Dan seperti yang sudah diprediksi trofi tersebut berhasil diraih BTS.

Selain itu kedatangan mereka sekaligus untuk mempromosikan single comeback mereka, Fake Love. Untuk kali pertama Bangtan Boys membawakannya secara live di hadapan jutaan pasang mata.

Tak tanggung-tanggung, artis sekelas John Legend, Taylor Swift hingga Backstreet Boys turut mengungkap rasa kagum terhadap BTS. Performa apik Jimin dan kawan-kawan membuat para bintang ini terpukau.

Boyband Bertemu Boyband

Maraknya era boyband sempat didominasi oleh sederet nama yang berasal dari daratan Eropa dan Amerika. Di era 90 dan awal 2000an, Backstreet Boys adalah salah satu nama yang disegani.

Grup legendaris tersebut pun mengutarakan kekagumannya terhadap BTS. Mereka bertemu, berbincang dan menyempatkan berfoto bersama. Boyband legendaris dan calon legenda bertemu dalam satu frame.

Tanda Cinta Taylor Swift

Mungkin tak pernah terbayang sebelumnya bahwa Taylor Swift akan jadi salah satu fans BTS. Namun tanda cinta itu ditunjukkan melalui postingan foto di Instagram. Taylor memberi pujian atas aksi BTS.

"BTS! Sangat senang bisa bertemu kalian semua. Kalian tampil sangat keren!!" tulis Taylor Swift di Instagram (21/5).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading