Sukses

Entertainment

Alasan Virgoun Minta Istrinya Pakai Cadar

Fimela.com, Jakarta Istri penyanyi Virgoun, Inara Idola Rusdi atau Inara, resmi pakai cadar, Minggu (20/5/2018). Ustaz Derry Sulaiman mengunggah momen saat detik-detik Inara dipakaikan cadar oleh istrinya, Jodha, terlihat dalam video berdurasi singkat yang diunggah dalam akun Instagram pribadinya, Senin (21/5/2018).

Dalam keterangan video tersebut, Derry mengungkapkan alasan Inara memakai cadar. Menurut Derry, Virgoun sempat curhat, sering kali ia marah ketika banyak laki-laki yang menggoda dan melihat kecantikan istrinya @inararusli di jalan.

"Bahkan pernah dimasjid setelah sholat... istri nya jalan duluan, virgoun di belakang, tau tau di depannya ada 2 org anak muda lagi ngomongin istrinya... eh eh... cantik... ta'aruf sanaa... ga boleh pacaran.... astaghfirullah.... ( itu org abis sholat aja bs tergoda ) hmmm... apalagi yg ga sholat...," urai Derry.

Derry Sulaiman juga menjelaskan, dengan bercadar, kegalauan Virgoun memiliki istri cantik terobati. Pada Minggu (20/5/2018), Inara memakai cadar yang dipakaikan oleh istri Derry.

"MasyaAllah... skrg kecantikan mami nya @starlaidola terlindungi, skrg hanya utk virgoun aja... heheh takbiiir!!! Salah satu Ciri ciri wanita sholehah itu... dirumah dia KEBARAT BARATAN, diluar dia ke ARAB ARABAN.... masyaAllah.... Smg @inararusli istiqomah dgn niqab nya... Allah loves u... laki nya bahagia banget tu... ampe nari nari... heheh...," jelas Derry Sulaiman terharu melihat Virgoun bahagia.

Virgoun Tersenyum

Dalam video tersebut, Virgoun tampak menyaksikan saat istrinya dipakaikan cadar oleh Jodha. Virgoun tersenyum senang saat wajah istrinya tertutup cadar dan hanya dia bola mata Inara yang terlihat. Derry juga mengungkapkan tentang sosok Virgoun.

"Bismillah... MasyaAllah... Virgoun adalah seorang seniman yg luar biasa, baik hati & cerdas... susunan syair yg tertulis dari jemarinya terbukti mampu membuat seluruh telinga yang mendengarkan terpukau...," tulis Derry sebagai keterangan video tersebut, Senin (2/5/2018).

Jalan dan Mengobrol

Bagi Derry Sulaiman, Allah sayang Virgoun sehingga ia dipaksa untuk menerima hidayah yang sangat indah. Sebelumnya, Derry mengatakan ia dan Virgoun sempat jalan dan mengobrol dari majelis ke majelis dan berakhir di madrasah tahfidz putri putri ustadz @bobbyherwibowo @askarkauny di Cibinong, Bogor.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading