Sukses

Entertainment

Istri Virgoun Bercadar, Warganet Merinding

Fimela.com, Jakarta Beragam tanggapan bermunculan melihat video istri Virgoun, Inara, dipakaikan cadar oleh istri ustaz Derry Sulaiman, Jodha. Tak sedikit warganet yang memuji keputusan Inara bercadar. Ada juga yang mengaku merinding.

"Merinding serasa keindahan surga di depan mata dengan keindahan seperti ini subhanaAlloh😢," komentar akun @imronrosady92.

"Subhanalloh #merinding istiqomahkan ya Rab...," imbuh akun @abuzahwa81.

Selain merinding, ada juga warganet yang mengaku terharu melihat video tersebut. Terlebih dengan tatapan penuh cinta Virgoun terhadap istrinya.

"Kok terharu ya liatnya 😢 ," kata akun @al_zadam usai melihat video istri Virgoun dipakaikan cadar.

Istri Virgoun Banyak Digoda Laki-laki

Istri Virgoun memakai cadar pada Minggu (20/5/2018). Video tersebut diunggah ustaz Derry Sulaiman pada Senin (21/5/2018). Dalam postingannya tersebut, Derry mengatakan, Virgoun sempat curhat jika banyak laki-laki yang mendggoda atau melihat kecantikan istrinya di jalan.

"..bahkan pernah dimasjid setelah sholat... istri nya jalan duluan, virgoun di belakang, tau tau di depannya ada 2 org anak muda lagi ngomongin istrinya... eh eh... cantik... ta'aruf sanaa... ga boleh pacaran.... astaghfirullah.... ( itu org abis sholat aja bs tergoda ) hmmm... apalagi yg ga sholat...," urai Derry Sulaiman.

Kegalauan Terobati

Selain itu, Derry Sulaiman juga mengungkapkan, kegalauan Virgoun saat istri sudah terobati usai istrinya yang cantik memakai cadar. Dengan bercadar, kecantikan ibunda Starla terlindungi, sekarang hanya untuk virgoun saja.

"Salah satu Ciri ciri wanita sholehah itu... dirumah dia KEBARAT BARATAN, diluar dia ke ARAB ARABAN.... masyaAllah.... Smg @inararusli istiqomah dgn niqab nya... Allah loves u... laki nya bahagia banget tu... ampe nari nari... heheh...," ungkap Derry Sulaiman tentang kebahagiaan Virgoun usai istrinya pakai cadar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading