Sukses

Entertainment

Potret Ashanty Peluk dan Cium Pipi Krisdayanti Tuai Pujian

Fimela.com, Jakarta Hubungan Ashantydan Krisdayanti terjalin cukup baik. Meski Krisdayanti sudah bercerai dari Anang Hermansyah, yang kini menjadi suami Ashanty, tali silaturahmi di antara mereka terjalin baik.

Tak jarang mereka saling bertemu. Hubungan mereka laksana adik dan kakak. Setidaknya hal tersebut terlihat dari foto yang diunggah akun @hermansyahfamily, Senin (21/5/2018). Dalam foto tersebut, Ashanty terlihat memeluk Krisdayanti dan mencium pipinya dan sebaliknya.

Tak hanya itu, mereka tampak kompak. Kekompakan mereka juga terlihat dengan pakaian yang mereka kenakan. Mereka memakai baju kuning.

Tak banyak keterangan yang ditulis akun Instagram tersebut. Hanya ada emoji cinta. Foto kemesraan Ashanty dan Krisdayanti itu mendapat banyak pujian warganet.

"Salut utk dua ibu cantiik ini...sama2 punya hati yang baik dan bisa saling nrimo...semoga selalu bahagia bersama..Cinta untuk kal8an berdua," puji akun @nathalie_ngamels pada Ashanty dan Krisdayanti.

Warganet Senang

Warganet juga mengaku senang melihat keakraban Ashanty dan Krisdayanti. Warganet menilai jarang-jarang artis bisa rukun akibat masa lalu.

"Asyiknya bisa rukun gitu,jarang2 dech ada yang begitu," jelas akun @nursitaalifi.

Foto Bersama Azriel

Sebelumnya, Ashanty sempat mengunggah foto bersama dengan Krisdayanti saat Azriel Hermansyah diwisuda belum lama ini. Mereka terlihat kompak demi anak-anak mereka.

Selain Ashanty, Azriel juga mengunggah saat foto bersama dengan Ashanty dan Krisdayanti. Azriel tampak tersenyum bahagia acara wisudanya dihadiri oleh orang tuanya itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Ashanty adalah seorang penyanyi asal Indonesia, dan merupakan istri dari Anang Hermansyah
    Ashanty adalah seorang penyanyi asal Indonesia, dan merupakan istri dari Anang Hermansyah

    Ashanty

  • Krisdayanti adalah seorang penyanyi perempuan asal Indonesia yang pernah tergabung dalam grup 3 Diva bersama Titi DJ dan Ruth Sahanaya.
    Krisdayanti adalah seorang penyanyi perempuan asal Indonesia yang pernah tergabung dalam grup 3 Diva bersama Titi DJ dan Ruth Sahanaya.

    Krisdayanti

Loading