Camila Cabello Jumpa Member Fifth Harmony di BBMA 2018, Ini yang Terjadi

Nizar Zulmi22 Mei 2018, 06:45 WIB
[Bintang] BTS Mendapatkan Pujian dari Camila Cabello

Fimela.com, Jakarta Momen Billboard Music Awards 2018 menyajikan banyak kejutan tak terduga. Selain hadirnya BTS dan musisi papan atas, acara ini juga diramaikan sejumlah musisi terbaik di kancah internasional.

Tak hanya soal penghargaan dan performance, banyak hal menarik terjadi di balik layar. Salah satunya reuni singkat yang mempertemukan dua mantan rekan satu grup.

Fifth Harmony
Camila Cabello bertemu member Fifth Harmony

Adalah Camila Cabello yang bertemu kembali dengan mantan rekannya di Fifth Harmony, Normani Kordei. Sempat ada momen canggung yang terekam juru kamera di antara keduanya.

Namun pertemuan Camila Cabello dan member Fifth Harmony ini memberi kesan baik bagi penggemar. Keduanya juga memastikan bahwa hubungan di antara mereka baik-baik saja.

Momen Canggung

Di Billboard Music Awards 2018, Camila Cabello masuk di sejumlah kategori sebagai nominee. Ia pun berhasil membawa pulang penghargaan Billboard Chart Achievement Award berkat lagunya, Havana.

Selain itu ia juga memperkenalkan lagu baru bersama Pharrell Williams berjudul Sangria Wine. Di saat inilah momen canggung terjadi.

Tepat sebelum Camila bernyanyi, kamera menyorot ke arah Normani. Tersirat senyum tipis di wajahnya, yang diartikan sebagai dukungannya terhadap mantan rekan segrupnya itu.

Setelah Sekian Lama

Pertemuan Camila Cabello dengan member Normani jadi yang pertama setelah 2 tahun berselang. Banyak yang khawatir karena Camila pergi dengan 'tidak baik-baik'. Namun mereka justru terlihat kompak.

Dalam sebuah foto terlihat Camila Cabello dan Normani saling peluk dan berpose di depan kamera. Melihat hal ini para fans langsung dibuat baper, dan berharap hubungan Camila dan para member lain juga membaik.

Lanjutkan Membaca ↓