Sukses

Entertainment

Al, EL, Dul Ingin Maia Estianty dan Ahmad Dhani Akur

Fimela.com, Jakarta Tensi mendidih yang begitu intens saat memutuskan bercerai, ditambah hiasan konflik di sana-sini, membuat drama rumah tangga Ahmad Dhani dan Maia Estianty jadi topik hangat perbincangan publik.

Saking melekat di ingatan, hingga hampir 10 tahun setelah resmi berpisah, ketidakuran mantan suami-istri ini masih jadi asumsi khalayak. Karenanya, tak sedikit orang riuh saat melihat potret mereka dalam keadaan akur.

Seperti belum lama ini, Maia dan Dhani kedapatan kompak datang ke perayaan kelulusan anak bungsu mereka, Dul Jaelani. Tahu sang mantan suami datang, Maia pun mengungkap alasan dirinya tetap mau hadir di momen tersebut.

Perempuan 42 tahun itu mengatakan, kehadirannya dan Dhani adalah permintaan dari putra-putra mereka. Sederhana saja, ketiga anak hasil pernikahan Maia dan Dhani disebutkan hanya ingin melihat kedua orangtua mereka akur, walau sudah tak bersama.

"Mungkin yang dimaui anak-anak, kami (Maia dan Ahmad Dhani) akur sebagai orangtuanya. Mengakurkan ya, aku nggak ngerti ya dalam artian mereka bagaimana," ucap Maia Estianty seperti dikutip dari salah satu media online, Selasa (22/5).

Bukan Berarti Ingin Maia Estianty dan Ahmad Dhani Rujuk

Keinginan Al Ghazali, El Jalaluddin Rumi, dan Dul Jaelani untuk melihat orangtua mereka akur ditegaskan Maia Estianty tak membuat ketiganya mau ia dan Ahmad Dhani kembali rujuk dan membina rumah tangga.

"Menyatukan, bukan dalam arti harus nikah lagi," ujar Maia. Di samping itu, ibu tiga anak itu merasa bahagia, lantaran putra-putranya merasa senang bisa didampingi kedua orangtua mereka di momen kelulusan.

Kebahagiaan Maia Estianty Atas Kelulusan Dul

Seperti orangtua pada umumnya, Maia Estianty mengaku bahagia bisa melihat sang buah hati, Dul Jaelani, sudah menyelesaikan satu lagi tahapan pendidikan. Raut wajah bahagia pun diperlihatkan Maia ketika hadir di wisuda Dul

"Bahagia (melihat Dul bisa lulus). Ya pasti bahagialah sebagai orangtua," ungkap mantan personel Ratu tersebut. Tak hanya kali ini, Maia dan Dhani juga kedapatan pernah sama-sama hadir ketika anak kedua mereka, El Jalaluddin Rumi, wisuda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading