Sukses

Entertainment

Balik ke Media Sosial, Kang Gary Pamer Potret Liburan dengan Anaknya

Fimela.com, Jakarta Kembalinya Kang Gary ke media sosial disambut antusias oleh para penggemarnya. Mantan pembawa acara Running Man itu pun membawa kabar bahagia yang selama ini menjadi desas-desus di kalangan penggemarnya.

Gary akhirnya mengonfirmasi telah menikah dan memiliki anak. Bahkan, dalam potret pertamanya di Instagram, Gary terlihat mengunggah foto saat tengah momong anak laki-lakinya yang berada dalam kereta dorong.

Pria berusia 40 tahun tersebut tampak santai mengenakan celana pendek hitam, kaus putih, serta jaket abu-abu. Tak lupa, Gary melengkapi penampilan santainya mengenakan topi hitam dan masker.

Sementara itu, di foto kedua yang diunggahnya, Kang Gary tampaknya tengah menghabiskan momen liburan bersama istri dan buah hati. Membawa koper perlengkapan piknik, Gary berpose menghadap belakang dengan jaket tosca.

Di foto setelahnya, barulah Kang Gary menunjukkan wajahnya. Pemilik nama lahir Kang Hee Gun tersebut terlihat asyik bermain dengan buah hatinya yang digendongnya tersebut. Anak laki-laki Gary ini sendiri diketahui baru berusia sekitar enam bulan.

Bikin penasaran

Foto pertama Kang Gary bersama buah hati itu pun sukses membuat banyak warganet penasaran. Meski masih disembunyikan wajahnya, namun banyak yang berpikir jika wajah anak pertama Gary itu sangat menggemaskan.

"Anakmu sangat menggemaskan, Oppa @halyang_kanggary," tulis akun sulistyawati.yuni. "Awuuu... so cute 💕🎈😁🌸🌸💖," saut akun nurinaqlh menambahkan. "Hey gary junior...😍😍😍," ujar akun farararoshey.

Pernikahan Kang Gary

Kang Gary menikah dengan wanita idamannya pada April 2017 lalu. Wanita yang dikabarkan berusia 10 tahun lebih muda itu disebut-sebut bernama Kim, yang bekerja sebagai pegawai Leessang Company.

Tujuh bulan setelahnya, Kang Gary pun membawa kabar bahagia bahwa telah dikaruniai seorang anak laki-laki. Kala itu, Gary menggunggah kaki kecil dari mungil yang hingga sekarang belum diketahui namanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading