Sukses

Entertainment

Jet Li dan 5 Seleb Dunia yang Kerap Diberitakan Meninggal Dunia

Fimela.com, Jakarta Sosok Jet Li belakangan tengah hangat diperbincangkan. Hal tersebut lantaran sebuah foto yang menunjukkan perubahan penampilan aktor laga asal Tiongkok kini. Jet Li yang sudah berusia 55 tahun itu tampak renta.

Membotakan rambut dan mengenakan kacamata bulat adalah ciri khas penampilan Jet Li kini. Seorang penggemar pun baru-baru ini mengunggah foto Jet Li saat berada di sebuah kuil di Tibet.

Ada yang tak berubah dari pemain Tai Chi Master ini, dirinya tetaplah sosok yang ramah. Jet Li tetap memberikan senyuman terbaiknya untuk sang penggemar yang meminta berfoto bersama.

Sementara itu, jauh sebelumnya, Jet Li sudah beberapa kali dikabarkan meninggal dunia. Namun, selalu tertepiskan. Penyakit Hipertiroidisme yang diderita Jet Li memang membuatnya kehilangan berat badan dan mengalami masalah di jantung.

Selain Jet Li, lima seleb dunia di bawah ini ternyata juga cukup sering diberitakan meninggal dunia. Yuk simak kisahnya. 

1. Jackie Chan

Akhir tahun 2017 lalu, publik dihebohkan dengan kabar meninggalnya Jackie Chan. Sebelumnya, aktor kelahiran Hong Kong, 7 April 1954 itu terlebih dulu dikabarkan merenggang nyawa setelah mengalami kecelakaan di lokasi syuting.

Kembali menilik kisah di 2015, kabar meninggalnya Jackie Chan sudah lebih dulu menghebohkan publik. Saat itu, sang aktor disebut kena serangan jantung. Seolah tak terima dengan berita hoax, Jackie Chan pun berkicau di Twitter.

2. Sylvester Stallone

Aktor kenamaan Hollywood, Sylvester Stallone juga tak luput dari berita hoax meninggal dunia. Pertama, berita yang mencuat pada akhir 2016 lalu yang menyatakan Sylvester meninggal di kediamannya di Los Angles, yang ternyata hanya hoax.

Lantas, berita hoax kematian Sylvester Stallone pada Februari 2018 lalu. Kala itu, sebuah akun Facebook menyatakan sang aktor meninggal karena kanker. Namun, melalui media sosial, Sylvester membalasnya dan mengatakan bahwa isu penyebaran kematiannya adalah tindakan yang jahat.

3. Britney Spears

Lama menghilang, pada akhir 2016 lalu, Britney Spears juga diberitakan meninggal dunia, setelah akun labelnya diretas. Namun, tak berapa lama, Britney muncul di media sosial, yang lantas membuat banyak orang merasa lega yaang melihat pelantun lagu Baby One More Time itu baik-baik saja.

4. Avril Lavigne

Avril Lavigne pernah diberitakan bunuh diri pada 2003 lalu, setelah sang kakek meninggal. Namun, berita tersebut terbantahkan. Sayangnya, beberapa tahun kemudian berita meninggalnya Avril kembali diperbincangkan.

Pihak lebel bahkan disebut-sebut sengaja menyewa orang mirip Avril Lavigne yang sebenarnya sudah meninggal dunia. Seiring berjalannya waktu, berita kematian Avril pun terbantahkan dengan semakin seringnya sang artis muncul ke hadapan publik.

5. Jon Bon Jovi

Jon Bon Jovi pernah disebut meninggal dunia pada 19 Desember 2011. Bahkan, situs Wikipedia kala itu sempat mengubah informasi jika Jon Bon Jovi telah tiada. Melalui akun media sosialnya, penyanyi rock ini pun menampik berita bohong tentang kematiannya itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading