Sukses

Entertainment

Nikita Mirzani Pilih Go Surga

Fimela.com, Jakarta Nikita Mirzani memang dikenal sebagai artis yang ceplas ceplos jika bicara. Perihal tersebut, Niki, sapaan akrab Nikita Mirzani kerap dipuji netizen sebagai artis apa adanya. Sama seperti saat ditanya tentang kemungkinan Nikita Mirzani go internasional.

Berawal dari ibu dua anak itu menjadi model dalam sebuah aplikasi bernama Pundit Sticker. Aplikasi tersebut mencari stiker dan keyboard universal yang dapat membantu pengguna menemukan stiker dengan mudah dan cepat.

 

Lantaran digunakan untuk masyarakat internasional, Nikita Mirzani pun ditanya wartawan kemungkinannya untuk go internasional lantaran wajahnya sudah beredar di aplikasi tersebut secara internasional.

"Gue go ke surga saja. Kalau gue, alhamdulillah internasional sudah tahu sih," ujar Nikita Mirzani disertai tawa saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

 

Tentunya Nikita Mirzani hanya berkelakar menjawab pertanyaan tersebut. Perihal go internasional, Niki tidak ingin berbicara lebih banyak. Ia hanya bangga bisa menjadi bagian dari aplikasi yang dibuat anak-anak bangsa yang sudah bisa dinikmati masyarakat di seluruh dunia.

"Muka Niki akan terpampang di stiker itu. Di Pundit Sticker. Kemarin diajak kerjasama dan dipikir enggak ada salahnya kan ini produknya anak Indonesia. Anak muda Indonesia yang bikin. Niki sebagai anak Indonesia juga ikut men-support," jelas Nikita Mirzani. (Zulfa Ayu/Liputan6.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading