Sukses

Entertainment

Lihat Inara Dipakaikan Cadar, Ekspresi Virgoun Bikin Terharu

Fimela.com, Jakarta Hilang sudah gelisah yang selama ini membayangi Virgoun, Curhat ke Ustaz Derry Sulaiman, pelantun lagu Surat Cinta untuk Starla itu sempat tak tenang, lantaran sang istri, Inara, kerap digoda lelaki lain.

Kegelisahan Virgoun dijawab sang istri dengan memutuskan mengenakan cadar. Sepenuhnya tertutup, cantik mantan personel Girlband itu kini hanya milik lelaki yang sudah dinikahinya sejak 2014 tersebut.

Dalam sebuah video yang diunggah di akun Instagram Derry Sulaiman, Senin (21/5), tampak Inara tengah dipakaikan cadar oleh istri sang ustaz, Jodha. Virgoun tampak berada di dekat sang istri ketika kejadian ini berlangsung.

Dukungan yang diberikan Virgoun seolah tampak jelas di senyum yang diperlihatkan. Juga, pandangan sang vokalis Last Child tak beranjak dari Inara yang tengah dipakaikan cadar, sembari menggendong anak mereka, Starla.

Ternyata, pemandangan ini membuat tak sedikit netizen terenyuh. "Terharu lihat kak Virgoun mandangin istrinya. Jadi ikutan baper," tulis salah satu netizen. "Cara mandanginya itu, lho. Subhanallah, mas Virgoun, mbak Inara," sambung yang lain.

Alasan Virgoun Ingin Inara Pakai Cadar

Curhatan Virgoun yang diungkap Ustaz Derry Sulaiman menyebutkan, dirinya sempat meradang, lantaran mendapati sang istri digoda lelaki lain. Padahal, Virgoun berada di tempat yang sama dengan Inara.

"Pernah di masjid setelah salat, istrinya jalan duluan, Virgoun di belakang. Di depannya ada dua orang anak muda lagi ngomongin istrinya, 'Eh, eh, cantik. Taaruf sana. Nggak boleh pacaran. Astaghfirullah'. Itu orang habis salat saja bisa tergoda, apalagi yang nggak salat," tulis Ustaz Derry.

Banjir Doa untuk Keluarga Virgoun

Unggahan di Instagram Ustaz Derry Sulaiman ini menimbulkan rekasi warga dunia maya, di mana kebanyakan netter tak hanya mendoakan Inara untuk tetap istiqamah memakai cadar, namun juga keberkahan untuk keluarga kecil Virgoun.

"Allahuakbar. Allah mencintaimu, Virgoun, mencintai kelurgamu. Semoga selalu dirahmati Allah," tulis salah satu netizen. "Subhanallah, Semoga tetap istiqamah di jalan Allah buat mas Virgoun dan istri," sahut yang lain.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading