Sukses

Entertainment

Hamil Anak Ketiga, Istri Ricky Harun Tak Ikut Puasa Ramadan 2018

Fimela.com, Jakarta Setiap umat muslim diminta untuk berpuasa saat Ramadan. Namun, untuk wanita hamil dan menyusui, diberi keringanan jika memang tidak kuat untuk berpuasa. Hal itu pun kini tengah dirasakan Herfiza Novianti, istri Ricky Harun.

Herfiza diketahui tengah hamil anak ketiga. Dokterpun menyarankan agar dirinya tak usah untuk berpuasa dulu, demi kebaikan janin yang ada di dalam perutnya.

 

"Lagi nggak bisa (puasa) karena ini masih 2 bulan kalau saya tiap hamil selalu muntah-muntah. Kalau 3 bulan pertama mual muntah, jadi justru kata dokter tuh harus diisi makanan terus jadi belum bisa puasa," ungkap Herfiza Novianti saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (20/5/2018).

Meski Herfiza kali ini tidak berpuasa, namun baginya ini kehamilan ini sangat berkah. Bukan tanpa alasan, karena dirinya dan Ricky Harun memang sangat menginginkan untuk memiliki anak lagi saat umrah.

 

"Iya (berkah, karena) salah satunya ini salah satu doa saat umrah. Pas kita berdua umrah Mas Ricky pengen banget punya anak, Alhamdulillah begitu pulang umrah langsung hamil," ujar wanita yang lahir di Sukabumi 1987 tersebut.

Herfiza mengaku kehamilannya yang ketiga ini berbeda dengan yang sebelumnya. Karena tidak terlalu pusing.

 

"Ya sekarang justru lebih mending dari 2 anak sebelumnya. Yang pertama kan bedrest 3 bulan yang kedua pusing parah dan lain-lain ini justru yang paling mending bisa diajak kerja walaupun masih mual tapi ini paling mending sih," ungkap Herfiza Novianti yang disambut senyuman Ricky Harun.

 

Ricky Harun lebih peduli

Mengetahui sang istri kini tengah hamil muda, sebagai seorang suami Ricky Harun mengaku lebih peduli dengan kesehatan wanita yang dinikahinya pada 15 Juni 2013 itu.

"Ya gimana, bapak-bapak yang lain kala istrinya hamil lebih care iyalah, kita sebagai suami lakukan kewajiban seorang suami seperti apa jadi semua kewajiban saya lakuin apalagi lagi hamil harus lebih di jaga tapi kemarin saya tinggali sebulan kan karena syuting abis itu adalah caranya dalam keluarga untuk bisa membangun keluarga dan saling perhatian satu sama lain," tutur Ricky Harun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading