Sukses

Entertainment

Sinopsis Anak Langit Eps 702 Tayang Selasa, 22 Mei 2018

Fimela.com, Jakarta Berikut ini sinopsis sinetron Anak Langit tayang hari ini Selasa, 22 Mei 2018. Di jalanan, Ali dan Andra di depan. Finny boncengin Milka di tengah. Kei dan Hiro di belakang.

Suatu ketika mereka lihat rombongan anak-anak Thunder dari arah depan. Andra menoleh dan berseru ‘Thunder’. Semua langsung waspadaa. Hiro dan Kei langsung menutupi Finny dan Milka.

Bu Irene dan Pak Edi di kamar mereka membicarkan tentang Sasya dan kekhawatiran mereka kalau Sasya tahu tentang Kei dan Emon yang sebenarnya akan menikah diam-diam.

 

Hiro sudah sampai di depan rumahnya Milka. Mereka memikirkan Andra dll gimana yaa. Hiro bilang insya Allah ga apa-apa. Lalu Hiro menyuruh Milka dan Finny masuk ke dalam.

D Bronx lagi melamunkan Putri di beskem. Tapi Hendro dan Roni ngecengin D Bronx bertepuk sebelah tangan. D Bronx emosi dan bilang dia dan Putri sama sama suka.

 

Ali, Kei Andra, Hiro di jalanan pulang bareng, kemudian mereka berhenti di warung jualan di pinggir jalan. Ketika ini Andra ke Hiro nanya apa Hiro ga khawatir finny dekat sama Milka ngga bakalan membahayakan hubungan Hiro dan Milka?

Putri ketemu sama D Bronx. Putri cerita soal Erland dan Billy yang mau nyerang Hiro karena emosi. Putri minta D Bronx kirim bbm atau telpon Hiro kasih tahhu. D Bronx mengiyakan. Saksikan sinetron Anak Langit setiap hari di SCTV pukul 20.00 WIB.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading