Sukses

Entertainment

Jawaban Melly Goeslaw Soal Kabar Laudya Cynthia Bella Sedang Hamil Muda

Fimela.com, Jakarta Artis cantik Laudya Cynthia Bella tengah menikmati kehidupan barunya sebagai istri dari Engku Emran. Menikah pada 8 Oktober 2017 lalu, Bella belakangan dikabarkan tengah hamil muda dari pernikahannya dengan pengusaha asal Malaysia itu.

Kabar tersebut beredar saat wanita 30 tahun itu memperlihatkan segelas minuman dengan latarbelakang kerdus bertuliskan Hydromamma. Hydromamma sendiri diketahui bermanfaat untuk menjaga asupan cairan untuk ibu hamil atau yang tengah merencanakan kehamilan. Lantas, apakah benar saat ini Laudya Cynthia Bella sudah berbadan dua?

 

Melly Goeslaw, salah satu orang terdekat dari Laudya Cyntia Bella pun memberikan jawaban terkait kabar kehamilan yang beredar. Dengan tegas, istri dari Anto Hoed tersebut mengatakan jika Bella saat ini belum berbadan dua.

"Setahu saya nggak, setahu saya belum hamil," ucap Melly Goeslaw di kediamannya, kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Senin (21/5/2018). Penegasan Melly Goeslaw soal kondisi terkini Bella yang saat ini belum berbadan dua memang bukan tanpa alasan. Ibu dua anak itu mengatakan jika Bella benar-benar hamil, ia menjadi salah satu orang pertama yang akan diberitahu Bella selain keluarganya.

 

"Kalau (Bella) hamil, pasti saya lebih tahu, tentu disamping keluarganya," tambah Melly Goeslaw.

Sayangnya, Melly Goeslaw enggan mengungkapkan lebih jauh terkait kondisi Laudya Cynthia Bella saat ini. Disinggung mengenai curhatan Bella soal momongan, Melly Goeslaw memilih bungkam.

 

"Kalau sharing juga nggak bakal gue ceritain kali," tandas Melly Goeslaw tertawa.

Pernikahan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran sendiri sudah berlangsung selama delapan bulan. Dalam beberapa kesempatan, Bella sepertinya sudah siap menjadi seorang ibu, terbukti dengan kedekatannya dengan Putri semata wayang Engku Emran yang kerap tergambar di sosial media.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading