Sukses

Entertainment

Cerita Ariel Tatum Diet Karbohidrat, Kecuali Nasi Padang

Fimela.com, Jakarta Sudah beberapa bulan belakangan Ariel Tatum tak mengkonsumsi nasi. Ia memilih untuk mengganti nasi putih yang menjadi makanan pokok di Indonesia dengan beberapa jenis makanan yang mengandung karbohidrat lainnya seperti kentang.

"Aku juga udah lama nggak makan nasi, terus switch ke kentang, terus sekitar dua bulan ini aku nggak begitu suka kentang," tutur Ariel Tatum di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

 

Menurutnya, kandungan karbohidrat dalam nasi sangat besar. "Kayak ngilangin karbo di nasi itu kan kaya karbohidrat yang kalori dan gulanya tinggi banget dan nggak terlalu diperlukan sama tubuh kita gitu lho, jadi aku nggak makan nasi lagi," lanjutnya.

Namun, untuk nasi Padang, Ariel memberikan pengecualian.

"Nggak makan nasi udah dari lama, berapa bulan ya, cuma kalau kaya nasi Padang ya masa nggak pakai nasi, jadi occasionally," imbuh dara cantik ini sambil tersenyum.

 

Selama beberapa waktu belakangan mengubah pola makannya, Ariel mengaku merasakan perubahan yang signifikan. Ia mengatakan tak cepat merasa kelelahan, mengantuk, dan lainnya yang biasa diakibatkan oleh konsumsi karbohidrat.

"Lebih ringan sih. Karbo itu kan bikin cepet lelah ya, kaya abis makan nasi bawaannya pengin tidur, kayak ngantuk gitu kalau habis makan nasi, itu sih yang nggak pernah aku rasain lagi," tutur Ariel Tatum.

 

Ditambah dengan olahraga teratur yang dilakukannya, maka rasa bugar pun senantiasa didapatkannya. Jenis olahraga yoga menjadi pilihan Ariel untuk dilakukan selama bulan Ramadan karena sangat bersahabat dengan orang yang melakoni puasa.

"Aku juga rajin yoga. Masih (olahraga) sih, kalau sudah mau berbuka puasa olahraga kan lebih seru lagi. Soalnya olahragaku juga bukan olahraga yang berat juga. Aku yoga, meditasi, dan lain-lain," ujar Ariel Tatum.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading