Sukses

Entertainment

Intip Lagi Penampilan Keren BTS di Billboard Music Awards 2018

Fimela.com, Jakarta Popularitas BTS kembali mendapatkan apresiasi dari ajang penghargaan Internasional, Billboard Music Awards 2018. Mereka berhasul membawa pulang trofi kemenangan untuk kategori Top Social Artist.

Boyband pelantun DNA tersebut berhasil mengalahkan Justin Bieber, Ariana Grande, Demi Lovato, dan Shawn Mendes. Sebelumnya, gelar yang sama juga BTS raih di ajang Billboard Music Awards 2017 lalu.

Seperti yang diketahui, Billboard Music Awards 2018 telah berlangsung dengan meriah pada 20 Mei 2018 lalu. Gelaran yang dipandu oleh Kelly Clarkson tersebut diselenggarakan di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas, Amerika Serikat.

Kehadiran BTS ternyata sukses menjadi sorotan bintang dunia di ajang BMA. Seperti Taylor Swift, Tyra Banks, John Legend, hingga The Chainsmokers mengabadikan potret mereka bersama BTS dan mengunggahnya di akun media sosial masing-masing.

Selain itu, suguhan istimewa juga BTS persembahkan di Billboard Music Awards 2018. Yuk, intip kembali aksi keren BTS yang berhasil menggebrak panggung ajang bergengsi tersebut berikut ini.

Suguhan Enerjik BTS di Billboard Music Awards 2018

BTS baru saja comeback dengan meluncurkan album terbaru bertajuk Love Yourself: Tear dan single Fake Love pada 18 Mei 2018. Dua hari kemudian, BTS didaulat menjadi salah satu bintang yang mengisi keseruan Billboard Music Awards 2018.

Di panggung ajang perhargaan tersebut, BTS membawakan Fake Love dengan penampilan yang apik baik dari segi vokal, koreografi, hingga penguasaan panggung. Aksi keren mereka mendapatkan sambutan yang sangat meriah di venue penyelenggaran. Tidak sedikit penonton yang mengabadikan aksi panggung BTS tersebut.

Koreografi Fake Love

Sebelum penyelenggaraan Billboard Music Awards 2018, BTS sempat mengungkapkan makna di balik koreografi mereka, Fake Love. "Seperti pepatah lama, 'Tidak melihat kejelekan, tidak mendengar kejelekan, tidak berbicara kejelekan," demikian ungkap RM kepada Billboard mengacu pada pepatah Jepang, Three Wise Monkeys.

"Kami menempatkan pepatah itu di bagian utama koreografi kami. Jadi, itu akan menjadi poin menarik jika menemukan pepatah lama itu dalam koreografi kami. Itu akan lebih kuat dari sebelumnya," tambah RM.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading