Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Velove Vexia, Dewi Perssik, Virgoun

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini membahas tentang Velove Vexia yang terkejut dengan wafatnya Adara Taista, menantu Hatta Rajasa. Velove mengaku dekat dan bersahabat dengan Adara sejak duduk di bangku SMP. Meski saat ini jarang bertemu karena kesibukan masing-masing, namun Velove ungkapkan, mereka tak melupakan komunikasi dan saling memberi kabar.

Lantaran itu, Velove Vexia merasa sangat kehilangan sosok sahabat yang diakuinya sangat sabar dan periang. Ia pun langsung datang ke tempat peristirahatan terakhir Adara pada Senin (21/5/2018). Velove tak kuasa menahan air matanya.

 

Sebelum Adara menikah, menurut Velove, mereka kerap kali berlibur bersama. Terakhir liburan berkesan mereka adalah di Bali. Menurut Velove, ia sudah mengetahui penyakit yang diderita Adara Taista, sahabatnya.

Namun, menurut Velove Vexia, sahabatnya itu tak pernah mengeluhkan sakitnya tersebut. Mendiang Adara, menurut Velove adalah sosok yang sayang sabar, meski diterpa cobaan dengan penyakit yang mematikan.

 

Daftar sindirian Dewi Perssik, untuk Angga Wijaya?

Belakangan Dewi Perssik kerap mengungkapkan isi hatinya di media sosial dan menyindir seseorang. Netizen menganggap, sindiran tersebut dialamatkan pada Angga Wijaya, suaminya. Netizen juga menyangka, jika rumah tangga pedangdut yang kerap disapa Depe itu tengah bermasalah. Sebab, sejumlah foto kemesraan Depe dengan Angga di instagram Dewi Perssik sudah dihapus.

Sejumlah sindiran diungkapkan Dewi Perssik di akun media sosial. Ada empat sindiran telak yang ditujukan pada seseorang, antara lain tentang rugi harta dan rugi moral, tak punya pendirian, tidak bersyukur, serta perampok.

Dewi Perssik belum menjelaskan kabar terkini rumah tangganya dengan Angga Wijaya. Pedangdut yang dikenal dengan goyang gergajinya itu rupanya lebih senang untuk mencurahkan isi hatinya di media sosial sambil menyindir seseorang.

 

Virgoun minta istrinya untuk bercadar, kenapa?

Virgoun menjadi pembicaraan di media sosial lantaran beredar video, Inara sang istri, kini mengenakan cadar. Ustaz Derry Sulaiman merekam momen tersebut dan diunggak di instagram pribadinya.

Memang, setelah memeluk Islam, Virgoun terlihat lebih giat mempelajari Islam. Ustaz Derry juga menjelaskan, tujuan Virgoun meminta istrinya untuk mengenakan cadar, agar bisa selalu bisa menjaga diri.

Berita tentang Velove Vexia, Dewi Perssik dan Virgoun, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading