Sukses

Entertainment

Sepakat dengan Ahmad Dhani, Maia Estianty Setuju Dul Jaelani Nikah Muda

Fimela.com, Jakarta Niat Dul Jaelani untuk menikah muda kiranya bakal semakin mulus. Pasal, tak hanya sang ayah, Ahmad Dhani, yang telah memberi restu. Selaras dengan pentolan band Dewa 19 itu, Maia Estianty juga beranggapan serupa.

Maia mengatakan, 23 tahun yang jadi batas maksimal usia Dul untuk menikah sebenarnya tak sebegitu muda.  "Kalau 23 tahun sebenarnya bukan menikah muda ya," ujar Maia saat dijumpai di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Minggu (20/5).

Pasal, Dhani ternyata menikah dengan Maia di usia 24 tahun. "Bapaknya (Dhani) juga menikah umur 24 tahun. Muda mungkin buat kita, tapi buat seumur dia, mungkin nggak. Saya juga nikah umur 20 tahun kok. Menikah muda sih, cuma ya nggak apa-apa juga," imbuh Maia. 

Soal keinginan Dul untuk menemukan jodoh dengan bertaaruf, Maia pun tak menyuarakan keberatan. Perempuan 42 tahun tersebut bahkan mendukung anak bungsunya untuk segera melakukan niat baik itu.

"Alhamdulillah. Nggak apa-apa, nggak masalah (Dul Jaelani taaruf). Selama dia sudah punya duit, sudah bisa kerja, kenapa tidak? Lebih cepat lebih baik," tutur mantan istri Ahmad Dhani, Maia Estianty.

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading