Sukses

Entertainment

Tahun Ini, Melly Goeslaw Berencana Kembali Kunjungi Palestina

Fimela.com, Jakarta Selain seorang pencipta lagu-lagu populer, Melly Goeslaw nyatanya juga memiliki jiwa sosial yang tinggi. Terbukti, beberapa waktu belakangan, Melly Goeslaw terbilang aktif dalam kegiatan kemanusiaan terkait nasib anak-anak pengungsi di perbatasan Palestina dan Israel.

Setelah beberapa waktu lalu berhasil menyampaikan langsung bantuan ke daerah pengungsian di Gaza, Melly Goeslaw pun sudah merencanakan kembali ke daerah konflik tersebut dalam waktu dekat. Rencananya, akhir tahun ini, wanita asal Bandung itu akan kembali mengunjungi jalur Gaza guna menyampaikan bantuan kemanusiaan.

 

"Insha Allah kalau nggak ada halangan, kalo diizinin mas Anto, Desember (berangkat ke Palestina)," ucap Melly Goeslaw, Senin (21/5/2018).

Sebagai seorang muslim, Melly Goeslaw pun mengaku tak terlalu khawatir terkait situasi perang di daerah yang akan ia kunjungi nanti. Ketimbang merasa takut, lawan duet Ari Lasso di lagu Jika itu memilih pasrah terhadap takdir Tuhan terkait nasib dan keselamatannya.

 

"Kalau saya sih prinsipnya kalau saya ditakdirkan untuk meninggal, untuk celaka, saya di rumah juga bisa saja celaka. Jadi bukannya nekad atau nggak takut ke Palestina, tapi mainset saya ya itu," tuturnya.

Lantas, bagaimana tanggapan Anto Hoed terkait aktivitas kemanusiaan sang istri ke lokasi rawan perang tersebut?

"Selama itu untuk kebaikan nggak apa-apa lah, itu baik. Karena kepergian Melly Goeslaw bahasa inggrisnya tuh, it's not about religious, it's about humanities, jadi mengenai kemanusiaan. Melly Bukan menyokong perangnya, tapi akibat perangnya. Kalau khawatir pasti, tapi kan saya cek kondisi dan yang lainnya. Saya tahu, jadi saya fikir nggak masalah sih," pungkas Anto Hoed.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading