Sukses

Entertainment

Ayu Ting Ting Cukup Buka Puasa Pakai Gorengan

Fimela.com, Jakarta Soal menu buka puasa, setiap orang kiranya punya favorit tersendiri, tak terkecuali Ayu Ting Ting. Sudah jadi pedangdut ternama, siapa sangka bila perempuan 25 tahun ini cukup berbuka dengan menu sederhana.

Sambil ngabuburit, ibu satu anak ini suka mencari hidangan untuk berbuka. Tak perlu yang mewah, Ayu menyebut, hanya lontong dan gorengan saja sudah dirasa cukup untuk jadi pembatan ibadah yang sudah dilakukan selama seharian.

"Oh iya kalau saya memang dari dulu dari saya sebelum punya anak setiap sore pasti jalan nyari makanan buat buka. Kalau buka paling ya lontong, gorengan, kalau buat saya mah sudah cukup, kerupuk, mie sudah cukup," ucap Ayu saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jum'at (18/5).

Selain itu, Ayu juga mengungkap kalau ngabuburit jadi salah satu momen yang tak terlupakan selama ia menjalani ibadah puasa. Apalagi ketika syuting, momen saat berbuka dan sahur bersama rekan-rekan kerja pun diakui Ayu jadi waktu yang terasa menyenangkan.

"Ya pasti tadi itu ngabuburit. Terus kalau misalnya sahur, ya kita pasti ramai-ramai. Nggak pernah beda-beda tempat yang baru. Pas sekarang saya sibuk syuting baru, kita sahur sama buka nggak bareng," ujar Ayu Ting Ting.

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Natanael Sepaya

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading