Sukses

Entertainment

Amanda Rawles Jaga Lisan Selama Ramadan 2018

Fimela.com, Jakarta Menunaikan ibadah puasa selama ramadan bukan hanya menahan lapar dan haus. Namun untuk berintropeksi diri dan menjadi pribadi yang baik seperti yang dilakukan artis Amanda Rawles.

"Bulan suci yah, di mana kita mungkin reflect to ourselves, kesalahan kita, improve personality kita," kata Amanda Rawles kepada awak media saat di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, belum lama ini.

"So menurut aku bulan Ramadan ini waktunya kita untuk bisa menyadari kesalahan kita untuk improve to be better person," sambung pemain film The Perfect Husband.

Perempuan berusia 17 tahun ini juga berusaha untuk tidak berpikir negatif selama menunaikan ibadah puasa ramadan 2018. Apalagi, ia sampai melukai perasaan orang dan berbicara kasar.

"Mungkin nyinyir yah, jangan terlalu sering ngomongin orang atau berkata kasar. Pokoknya jangan terlalu nyinyir lah, lebih ke kata-kata sih yang diperhatiin," kata Amanda Rawles.

Amanda Rawles buang kebiasaan buruk selama ramadan

Selain tak mau berbicara kasar atau suka membicarakan orang, Amanda Rawles juga ingin merubah kebiasaan buruknya. Ia berusaha melakukan perubahan selama bulan ramadan 2018.

"Ya, orang-orang jadi lebih baik juga. Enggak ada yang ngomong kasar, orang jadi lebih baik, peaceful," kata Amanda Rawles.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading