Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Virgoun, Enda Ungu, Nikita Mirzani

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini membahas tentang istri Virgoun yang saat ini mantap untuk mengenakan cadar. Sebuah video yang diabadikan Ustaz Derry Sulaiman tentang detik-detik Inara Idola Rusdi, istri Virgoun mengenakan cadar diunggah. Netizen pun memuji keputusan Inara untuk mengenakan cadar.

Dalam video tersebut Ustaz Derry juga mengungkapkan alasan Inara menggunakan cadar atau niqab. Proses hijrah tersebut memang bukan hal yang cepat, butuh waktu untuk Inara mengenakan cadar. Puncaknya saat ia masih diganggu atau digoda lelaki iseng, bahkan saat usai melakukan ibadah salat.

 

Keinginan Inara disambut dengan restu Virgoun. Hal tersebut disyukuri Ustaz Derry Sulaiman sebagai jalan hijrah keluarga Virgoun. Inara sebenarnya juga belum lama mengenakan hijab. Virgoun pun baru beberapa tahun terakhir menjadi seorang mualaf.

Dalam video rekaman tersebut terlihat Virgoun tersenyum melihat sang istri yang sudah mengenakan cadar. Netizen banyak memberikan pujian atas keputusan Inara tersebut.

 

Enda Ungu melampiaskan kemarahannya di instastory. Ia rupanya sangat marah dengan kejahatan pedifilia yang kini mulai menyerang Leola, putrinya. Ia menyesalkan sekali, sampai ada orang yang berani berkomentar kurang ajar terhadap anaknya itu.

Bukan sekali dua kali ada haters yang menyerang dirinya dan sang putri tercinta, namun menurut Enda perbuatan akun @geraldo_wijaya_80 dinilainya sudah melampaui batas wajar. Bahkan ia merasa cenderung sudah harus dihentikan. Ada sejumlah hal yang tak pantas diungkapkan di media sosial.

Sebagai seorang ayah, Enda Ungu merasa perlu untuk mencari pelaku pelecehan terhadap anaknya itu. Ia pun mengimi-imingi siapa saja yang bisa menemukannya dengan hadiah.

 

Rumah mewah Nikita Mirzani segera rampung

Rumah mewah Nikita Mirzani segera selesai masa pembangunannya. Hal tersebut terlihat dari perkembangan pembangunan rumah tersebut yang diunggah Nikita Mirzani melalui akun instastory-nya. Dalam video tersebut, Nikita Mirzani bahkan sudah menunjukkan beberapa ruangan, termasuk kamar putri pertamanya.

Kabar yang beredar, rumah tersebut juga dibiayani Dipo Latief dalam pembangunannya. Rumah tersebut juga disebut-sebut akan ditinggali Dipo Latief bersama Nikita Mirzani.

Berita tentang Virgoun, Enda Ungu dan Nikita Mirzani, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading