Sukses

Entertainment

Yayan Ruhian-Cecep Arif Rahman Dikabarkan Main di Film Terbaru Keanu Reeves

Fimela.com, Jakarta Salah satu film Keanu Reeves yang paling ditunggu adalah John Wick 3 atau John Wick: Chapter Three. Yang menarik, nama Yayan Ruhian dikait-kaitkan dengan film laga tersebut.  Bukan hanya Yayan, ada juga nama Cecep Arif Rahman yang dikabarkan ikut bermain di film John Wick 3.

Seperti dilansir dari Birthmoviesdeath.com, nama Yayan dan Cecep dikabarkan sudah masuk dalam daftar pemain. Nama keduanya juga tercantum di laman Wikipedia dari film John Wick dengan nama peran yang belum diungkapkan.

Hal serupa juga pernah terjadi saat nama Iko Uwais, Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman masuk di daftar nama pemain film Star Wars: The Force Awakens (2015) di laman Wikipedia saat masih dalam proses syuting.

Ketiganya saat itu tak bisa mengiyakan maupun membantah karena mereka terikat kontrak untuk tidak membocorkan kehadiran mereka di film tersebut. Dan ternyata, ketiga pemain The Raid 2: Berandal memang benar-benar tampil di Star Wars: The Force Awakens.

Bukan hanya Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman, aktor laga Asia lainnya, Tiger Chen juga akan bermain di John Wick 3. Chen adalah aktor asal Cina yang juga guru bela diri Keanu Reeves.

Salah satu film Keanu Reeves yang paling ditunggu adalah John Wick 3 atau John Wick: Chapter Three. Yang menarik, nama Yayan Ruhian Tiger Chen sebelumnya pernah bermain dalam Man of Tai Chi yang disutradarai Keanu Reeves dan melibatkan Iko Uwais sebagai pemainnya. John Wick 3 kabarnya juga akan dibintangi Halle Berry, Anjelica Huston, Asia Kate Dillon, dan Mark Dacascos.

John Wick 3 yang dibintangi Keanu Reeves ini rencananya baru akan dirilis pada 17 Mei 2019 mendatang. Kita tunggu saja apakah benar Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman akan kembali tampil di film Hollywood setelah bermain di Star Wars: The Force Awakens.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading