Sukses

Entertainment

Lagu Religi Jadi Tantangan Abdul Idol di Ramadan 2018

Fimela.com, Jakarta Ahmad Abdul atau lebih dikenal Abdul Idol memiliki karakter vokal yang khas. Wajar saja jika dirinya menjadi Runner Up di Indonesian Idol 2018 yang belum lama usai.

Meski begitu, ternyata lagu religi menjadi tantangan terbesar Abdul di Ramadan tahun ini. Pasalnya seiring banyaknya job off air yang memintanya untuk melantunkan lagu bertema religi.

Ini menjadi konsekuensi yang harus dihadapi Abdul yang telah terjun di industri hiburan. Di sisi lain ia juga menganggap tantangan adalah hal yang seru.

"Tantangannya ya nyanyi lagu religi, aku kaya enggak pernah nyanyi lagu religi. Dan pernah kali sebelum Ramadan, Challenge ternyata menyenangkan. Dan akhir-akhir ini gue ngekor bareng sama gitaris aku, formatnya looping gitu," kata Abdul saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (22/5/2018).

Lagu Andalan

Jika harus membawakan lagu religi, Abdul lebih memilih membawakan lagu Opick dan juga GIGI. Bukan tanpa alasan, baginya lagu musisi-musisi tersebut sudah tidak asing lagi didengar masyarakat Indonesia.

"Biasanya Tombo Ati sama lagunya Gigi. Lagunya umum pasti. Orang bisa ikut nyanyi juga. Kalau GIGI lagunya emang bagus sih," tutur Abdul Idol.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading