Sukses

Entertainment

Perempuan Ahli Surga, Virgoun: di Rumah Kebarat-baratan, di Luar Rumah Kearab-araban

Fimela.com, Jakarta Virgoun angkat bicara soal istrinya yang telah resmi bercadar. Dalam pandangan Virgoun, perempuan ahli surga itu, di rumah kebarat-baratan, di luar rumah kearab-araban.

"perempuan ahli surga itu..di rumah kebarat-baratan (sexy untuk suami) di luar rumah ke arab-araban.. (tertutup aurat nya)," ungkap Virgoun, Selasa (22/5/2018).

Pernyataan Virgoun tersebut rupanya mendapat tanggapan warganet. Akun @@inawihapsari menilai tak semua orang barat buka-bukaan tubuhnya, dan begitu juga sebaliknya.

"Orang barat gak semua buka bukaan bodynya ... orang arab gak semua tertutup bodynya.... bahasanya gak banget," jelas akun tersebut.

"Kebarat-baratan dan kearab-araban itu sama-sama pilihan yang salah," timpal akun @celestinova dalam kolom komentar akun Instagram Virgoun.

Pernyataan Derry Sulaiman

Sebelum Virgoun, pendapat tersebut sempat diungkapkan Derry Sulaiman dalam akun Instagram pribadinya, Senin (21/5/2018). Saat itu, Derry mengunggah video saat istri Virgoun sedang dipakaikan cadar oleh istrinya, Jodha.

"Salah satu Ciri ciri wanita sholehah itu... dirumah dia KEBARAT BARATAN, diluar dia ke ARAB ARABAN.... masyaAllah," tulis Derry Sulaiman.

Hapus Tato

Sementara itu, ada sejumlah warganet yang menyarankan Virgoun menghapus tato-tato di tubuhya.

"Bang @virgoun_ pelan2 tattonya jg di hapus dong biar lebih ganteng, btw sukses dunia akhirat bang, jd keluarga sakinah mawadah warohmah amin," saran akun @herina_puspitasari.

"Tattonya bang jangan lupa dihapus 😊," tambah akun @ferisgytno.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading