Sukses

Entertainment

Pamer Foto Perdana Istri Bercadar, Virgoun Bicara Perempuan Ahli Surga

Fimela.com, Jakarta Virgoun akhirnya buka suara soal istrinya, Inara, yang mulai bercadar. Dalam postingan terbarunya, Virgoun mengunggah foto bersama istri dan putrinya, Starla. Virgoun yang berdiri di belakang tampak tersenyum tipis.

"Terlepas dari cadar itu sunah..perempuan ahli surga itu..di rumah kebarat- baratan (sexy untuk suami) di luar rumah ke arab-araban.. (tertutup auratnya)," tulis Virgoun, Selasa (22/5/2018).

Virgoun menjelaskan, perempuan yang dianjurkan memakai cadar ialah yang sangat cantik wajahnya hingga mampu mendatangkan masalah dan fitnah.

"Jadi pertanyaan untuk saudari2 seiman ku...anda ngerasa wajah anda cantik hingga harus ditutup atau biasa2 aja atau bahkan ngak cantik sehingga ngak perlu ditutup..? 😂😂😂," tanya Virgoun.

Komentar Virgoun tersebut menimbulkan pro dan kontra warganet. Akun @inawihapsari memberikan penjelasan terkait soal "di rumah kebarat-baratan, di luar rumah kearab-araban."

Tak Semua Orang Barat Buka-bukaan

"Orang barat gak semua buka bukaan bodynya ... orang arab gak semua tertutup bodynya.... bahasanya gak banget," jelas akun @inawihapsari.

"Kebarat-baratan dan kearab-araban itu sama-sama pilihan yang salah," timpal akun @celestinova.

Puji Virgoun dan Istri

Sementara itu, tak sedikit warganet yang memuji Virgoun atas keputusan istrinya memakai cadar. Mereka mendoakan Virgoun dan istri tetap istikamah.

"MaasyaAllah Tabaarakallah, istiqomah ya bang. Terus jadi contoh yang baik buat semua yg sedang, atw mulai berhijrah ya bang. 🙏," jelas akun @jiwanggapraja dalam kolom komentar.

"MasyaAllah kak,,, semoga istiqomah dengan hijrah nya kk @virgoun_ dan keluarga.😊 Semoga kami segera hijrah juga,doain yaa kak 😇🙏," harap akun @vonymarselin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading