Sukses

Entertainment

Abs Jungkook di BBMA 2018 Buat Dunia Maya Geger

Fimela.com, Jakarta Pesta meriah telah terselenggara dengan apik di Billboard Music Awards 2018 kemarin. BTS yang tampil memukau dengan single Fake Love berhasil mendapat sorotan yang luar biasa.

Perfeksionis, enerjik dan artistik merupakan kesan yang diungkap para penonton setelah menyaksikan performance Jungkook dkk. Mereka dibuat kagum dengan totalitas BTS dalam karya musik yang mereka garap.

Namun harus diakui ada satu momen yang sukses membuat histeris para ARMY atau fans K-Pop lainnya. Ya, hal itu tak lain adalah perut sixpack Jungkook yang sengaja dipertontonkan di panggung.

Di sela-sela koreografi, Jungkook memperlihatkan abs-nya yang atletis. Tak heran dunia maya langsung geger membahas tentang maknae BTS yang satu ini.

Kekaguman Para Fans

Video singkat yang memperlihatkan gerakan mematikan Jungkook ini mendapat banyak komentar dari fans. Mereka terpukau melihat keseksian idol yang selama ini dianggap imut tersebut.

"Astaga, Jungkook benar-benar mematikan. Ia bukan lagi Jungboy, tapi Jungman," kata salah satu fans.

Kritikan

Semua orang mengakui kehebatan BTS di panggung Billboard Music Awards 2018. Namun masih ada saja kritikan terkait Fake Love yang dibawakan secara live.

Kritikan itu ditujukan kepada juru kamera yang dianggap terlalu sering menyorot ekspresi penonton. Karena itu momen dan koreografi yang penting jadi tidak terlalu terekspos.

Well, setidaknya Billboard Music Awards 2018 telah memberi panggung dan apresiasi yang layak untuk BTS.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading