Sukses

Entertainment

Istri Bercadar, Virgoun Disarankan Hapus Tato

Fimela.com, Jakarta Istri Virgoun, Inara, mendadak ramai jadi sorotan. Inara resmi mengenakan cadar sejak Minggu (20/5/2018). Pemakaian cadar tersebut dilakukan oleh istri Derry Sulaiman, Jodha. Warganet ramai memberikan dukungan kepada Virgoun dan istrinya.

Di balik ramainya dukungan tersebut, sejumlah warganet juga menyarankan Virgoun untuk menghapus tato yang melekat di tubuhnya. Saat ini, Virgoun termasuk artis yang memiliki banyak tato.

"Bang @virgoun_ pelan2 tattonya jg di hapus dong biar lebih ganteng, btw sukses dunia akhirat bang, jd keluarga sakinah mawadah warohmah amin," saran akun @herina_puspitasari.

"Tattonya bang jangan lupa dihapus 😊," tambah akun @ferisgytno dalam kolom komentar akun Instagram Virgoun. 

Dukungan Arie Untung dan Kartika Putri

Keputusan istri Virgoun memakai cadar mendapat dukungan dari Arie Untung dan Kartika Putri. Dukungan tersebut mereka sampaikan dalam kolom komentar akun Instagram Virgoun usai Virgoun memosting foto bersama istri dan putrinya.

"Masya Allah brader one stop ahead luh dari gw yang lahir dah muslim, berkah keluarga lu ya bro, bertaqwa dan berkarya berjalan beriringan..Aamiin," tulis Arie.

"MasyaAllah Ka beruntungnya punya bidadari surga yang solehah..sehat dan bahagia selalu se keluarga ya ka," komentar Kartika Putri.

Istri Virgoun Digoda Laki-laki

Istri Virgoun Sering Digoda Laki-lakiSebelumnya, Derry Sulaiman mengungkapkan Virgoun sempat galau karena banyak laki-laki yang menggoda istrinya. Hal itu yang membuat Virgoun meminta Inara agar bercadar.

"Sempat virgoun curhat, seringkali dia marah ketika banyak laki-laki yang menggoda /melihat kecantikan istri nya @inararusli di jalan...," jelas Derry.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading