Sukses

Entertainment

Cover Lagu Korea, Ayu Ting Ting Buktikan Jadi Penyanyi Serba Bisa

Fimela.com, Jakarta Sempat alami masa sulit, kiprah Ayu Ting Ting sebagai pedangdut kini berjalan mulus. Bermula dari panggung kecil, kini Ayu telah memiliki karya sendiri yang dinikmati jutaan orang.

Ia pun semakin mengenal dunia entertainment dan mencoba mengeksplor kemampuan dirinya. Termasuk soal menyanyikan lagu di luar kebiasaannya yakni dangdut.

Beberapa kali Ayu Ting Ting mengcover lagu dari ranah Bollywood yang merupakan kegemarannya. Netizen sudah hapal benar bahwa Ayu dan lagu India adalah perpaduan yang pas.

Namun tak sampai situ saja, Ayu Ting Ting rupanya juga mulai tertarik dengan musik Korea atau K-Pop. Baru-baru ini ia pun menunjukkan kemampuannya melafalkan lirik-lirik berbahasa Korea melalui postingan Instagramnya (23/5).

Tak Sendiri

Dalam video cover terbarunya, Ayu Ting Ting tak sendirian. Ia ditemani oleh seorang pria yang memang sedang dekat dengannya, yakni Boy William.

Sembari bermain gitar, Boy melantunkan lagu Banmal Song berduet dengan Ayu Ting Ting. Ayu tampak tak kesulitan mengucap lirik lagu Yonghwa CNBLUE tersebut.

Komentar Netter

Para netizen pun memuji kemampuan Ayu Ting Ting yang bisa juga cocok mendendangkan lagu Korea. Sebagai pedangdut ia disebut serba bisa karena juga menyanyikan lagu dari genre lain.

"Emang artis serba bisa. India, Turki, Korea, sikaaaat," tulis salah satu netter di kolom komentar. Sementara sejumlah netter lain menyorot serasinya duet Ayu dan Boy.

"Cocok yah, keliatan serasi gitu, suka kalau kakak @ayutingting92 Sama @boywilliam17 Keren nyanyinya serasi orangnya," katanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading