Sukses

Entertainment

Dari Rocker hingga Miliader, Ini 5 Pria yang Pernah Singgah di Hati Avril Lavigne

Fimela.com, Jakarta Lama tak terdengar kabarnya, Avril Lavigne muncul dengan kabar baru. Kali ini tentang kabar kisah asmaranya dengan Phillip Sarofim. Seperti diwartakan E! News, Phillip merupakan anak dari miliader asal Texas, Fayez Sarofim.

Sebelum jatuh ke pelukan miliader, perempuan kelahiran Ontario, Kanada, 27 September 1984 tersebut sudah beberapa kali mengalami kegagalan cina dengan pria dari berbagai profesi.

Dari rocker hingga milader, yuk ketahui lima pria yang pernah singgah di hati Avril Lavigne.

1. Deryck Whibley

Avril Lavigne pernah berkencan dengan vokalis band rock Sum 41, Deryck Whibley. Hubungan Avril dan Deryck terjadi sejak masih remaja. Keduanya pun lantas menikah pada 15 Juli 2006 di Montecito, California. Sayangnya, pernikahan itu hanya bertahan tiga tahun.

"Aku bersyukur atas waktu kita bersama, dan aku bersyukur dan diberkati untuk persahabatan kami sekarang," ujar Avril Lavigne saat itu.

2. Brody Jenner

Setelah resmi bercerai, Avril kemudian berpacaran dengan Brody Jenner pada 2010. Selama dua tahun hubungan asmara itu berjalan, hingga dua bintang muda itu mengumumkan perpisahan di Januari 2012.

3. Chad Kroeger

Avril Lavigne tampaknya tak bisa jauh dari sosok rocker. Pada 2012, pelantun Complicated itu mengonfirmasi jalinan asmranya dengan Chad Kroeger. Pasangan yang bertemu karena project album itu kemudian bertunangan tepat sebulan setelah berpacaran.

Avril dan Chad lantas menggelar pernikahan di Château de la Napoule, Perancis pada 1 Juli 2013. Sayangnya, pernikahan itu berakhir pada 2 September 2015, setelah Avril mengumumkan perceraiannya lewat Instagram.

4. J.R. Rotem

Sekitar tahun 2017 lalu, Avril Lavigne pernah diberitakan menjalin kedekatan asmara dengan seorang produser kenamaan J.R. Rotem. Selama beberapa bulan, hubungan sejoli ini berlangsung.

5. Phillip Sarofim

Phillip Sarofim dan Avril Lavigne dikabarkan sudah menjalin hubungan asmara sejak dua tiga bulan lalu. Sosok Phillip hadir menggantikan Rotem di hati Avril. Keduanya pun beberapa kali kedapatan kamera paparazi hang out hingga dinner bareng.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading