Sukses

Entertainment

Lagi, Kim Kardashian Unggah Foto Bugil untuk Promosi Parfum

Fimela.com, Jakarta Kim Kardashian selalu memiliki cara untuk menarik perhatian publik. Yang paling sering dilakukan wanita berusia 37 tahun ini adalah pamer foto seksi di media sosial. Termasuk kala Kim memamerkan kemolekan tubuhnya untuk promosi parfum.

Ya, sebagaimana diketahui, beberapa waktu lalu, Kim merilis produk parfumnya yang ternyata laku keras di pasaran. Demi memuaskan keinginan pelanggan, Kim pun berencana untuk kembali memproduksi stok parfum yang kini sudah habis.

Agar promosinya lebih menarik perhatian, Kim pun lantas mengunggah potongan foto tubuhnya tanpa busana di Instagram. Kim terlihat menutupi bagian intimnya dengan dengan kedua tangannya dengan wajah yang tak terlihat.

Rupanya, foto Kim tersebut langsung menuai banyak komentar dari netizen. Banyak yang sudah tak heran lagi dengan aksi bugil dari ibu tiga anak tersebut. Namun, tak sedikit pula yang menyayangkan.

Bukan cuma untuk promosi, kemolekan tubuh Kim Kardashian ternyata juga dipakai untuk botol parfum yang dirilisnya April lalu. Parfum dengan berbagai varian keharuman tersebut dikatakan Kim sangat sesuai dengan kepribadiannya.

Bukan sekali

Sebelumnya, saat produknya akan rilis, Kim Kardashian sudah terlebih dulu membombardir media sosial dengan sejumlah foto seksi hingga bugil. Semua dilakukan istri Kanye West ini semata-mata untuk keperluan promosi parfum.

Adapun harga parfum yang dijual Kim tidak terlalu menguras kantong. Seperti dapat dilihat di website resmi KKW Fragrance, parfum dengan ukuran 30 ml yang dibandrol 35 USD (Rp 486 ribu). Sementara untuk ukuran 75 ml yang dijual dengan harga 60 USD (Rp 833 ribu).

Alasan bugil

Kim Kardashian mengungkapkan alasannya rela berpose bugil untuk promosi parfum. Menurut Kim, hal itu sangat merepresentasikan ambisinya dalam bisnis. Kim justru merasa heran dengan orang-orang yang mempermasalahkan pose-pose bugilnya.

"Ya, itu (pose bugil) benar-benar mengungkapkan. Aku tidak berpikir itu sesuatu yang baru. Aku tidak mengerti mengapa orang begitu terkejut ketika aku melakukan pemotretan yang terbuka," ujar Kim Kardashian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading