Sukses

Entertainment

Putri Opick Saling Sindir dengan Yulia Mochamad, Dian Rositaningrum: Dari Sana Mancing-mancing Terus

Fimela.com, Jakarta Belum seberapa lama sejak isu saling sindir antara putri Opick, Ghaniya Salma, dengan Yulia Mochamad membuat publik heboh. Sebagai ibunda Ghanyia, Dian Rositaningrum pun mengaku bingung memberi tanggapan atas kabar perseteruan tersebut.

Terlebih, Dian menyebut pihak Yulia terus memancing keadaan kurang nyaman.  "Tanggapannya? Apa ya? Bingung saya nanggapinnya. Sama-sama maksudnya ya biasa saja lah. Dari sananya juga bingung kalau mau ditanyain tanggapannya apa, dari sana kan mancing-mancing terus," ucap Dian seperti dikutip dari Kapanlagi.com, Rabu (23/5).

Dian juga menyebut, perseteruan yag terjadi antara Ghaniya dan Yulia merupakan upaya sang putri untuk membela Opick. "Ghania membela ayahnya, bukan saya," sambung perempuan yang sudah menikah dengan Opick sejak 2002 tersebut.

"Saya yang mendidik Ghaniya, pasti saya lebih intens untuk berbicara langsung pada Ghaniya. Apa yang Ghaniya lakukan pasti saya harus kasih pandangan-pandangan yang ini baik, yang ini nggak baik," ucap Dian.

Sebelum ini, putri Opick juga pernah kedapatan memberi tanggapan ketika unggahan screen shot video call Yulia Mochamad dengan lelaki 44 tahun tersebut tersebar di jagat maya. Tak ketinggalan, Dian Rositaningrum juga sempat angkat bicara terkait hal itu.

Kata Dian Rositaningrum Soal Komentar Anaknya Terkait Unggahan Yulia Mochamad

Soal mengomentari unggahan berupa screen shot video call Opick dengan Yulia Mochamad, Dian Rositaningrum tak memberi banyak komentar. Namun, kuasa hukum Dian, Ina Rachman, mengucap Ghaniya Salma masih bisa dinasihati.

"Ghaniya masih bisa dinasehati. Itu (komentar terhadap unggahan Yulia Mochamad) hanya spontanitas," ucap Ina selaku kuasa hukum Dian saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Timur, 11 April silam.

Dian Rositaningrum Ungkap Hubungan Opick dengan Yulia Mochamad

Terlepas dari perseteruan antara sang putri dengan Yulia Mochamad, Dian Rositaningrum malah mengeluarkan pernyataan mengejutkan terkait hubungan ibu dua anak tersebut dengan suaminya, Opick.

"Kalau saya, sih, Alhamdulillah mas Opick sudah menjelaskan kalau mas Opick sudah bercerai dari perempuan itu (Yulia). Ya sudah. Tapi, itu nggak ada hubungannya sama perceraian saya," ucap Dian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading