Sukses

Entertainment

Kejutan, Raisa Siap Persembahkan Lagu Terbaru

Fimela.com, Jakarta Raisa telah menyuguhkan musikalitasnya dalam berbagai karya dan project, mulai dari tiga buah album, sederet single hingga lagu kolaborasi. Menjelang penghujung bulan Mei ini, ia kembali dengan sebuah kabar gembira untuk pendengar setia, khususnya YourRaisa.

Pelantun Terjebak Nostalgia tersebut mengumumkan bahwa ia akan meluncurkan lagu baru dalam waktu dekat. Raisa pun sempat menyampaikan beberapa bocoran terkait karya anyarnya tersebut di akun Instagram pribadi.

Namun ternyata, Raisa pun sebelumnya telah memberikan teaser untuk lagu baru. Beberapa waktu lalu, istri Hamish Daud ini mengunggah beberapa potret dirinya tengah dalam proses penggarapan.

Setelah Raisa membagikan kabar akan merilis lagu baru, YourRaisa dan warganet seketika begitu antusias. Ada pun hal tersebut terasa dari komentar dan ungkapan rasa tidak sabar mereka untuk segera mendengar lagu baru Raisa.

Penasaran seperti apa lagu terbaru Raisa? Sebelumnya, yuk, simak teaser dan beberapa detail terkait kehadiran lagu baru tersebut seperti rangkuman berikut ini.

Raisa Siap Merilis Lagu Baru

Raisa mengumumkan bahwa dirinya akan meluncurkan lagu terbaru melalui akun Instagram pribadi. Dalam unggahan tersebut nampak sebuah foto hitam putih yang menampilkan potret canti Raisa tengah menutup mata. Tidak ketinggalan, keterangan judul lagu dan tanggal perilisannya.Adalah Lagu Untukmu, demikian tajuk lagu terbaru Raisa yang siap dirilis pada 25 Mei 2018.

"Lagu yang tidak direncanakan, datangnya tiba-tiba, dan ingin buru-buru di rilis. Gak sabar semua YourRaisa dengerin lagu ini," tulis Raisa di Instagram pribadinya pada (22/5).

Raisa Telah Beri Bocoran

Sebelum menyampaikan siap hadir dengan lagu baru, Raisa telah terlebih dahulu membagikan momen-momen dirinya tengah menggarap sang lagu baru. Tidak hanya itu, ia juga menuliskan keterangan tentang proses menyentuh yang harus ia lewati saat rekaman.

"Tadi malam, rekaman lagu pertama yg bisa bikin nangis pas lg take. Tapi, ini bukan lagu galau. Ga sabar rilis!! photos by @agrasuseno," jelas Raisa di Instagram pada (10/5) lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading