Sukses

Entertainment

Keputusan Inara Bercadar Jadi Sorotan, Virgoun Jawab Komentar Haters

Fimela.com, Jakarta Di antara pujian demi pujian, juga doa-doa baik untuk keluarga Virgoun terkait keputusan sang istri, Inara Idola, mengenakan cadar, ada juga komentar-komentar miring yang menghinggapi.

Kendati tak menyebut detail respons seperti apa, namun pelantun lagu Surat Cinta untuk Starla itu menjawab tanggapan kurang mengenakkan terkait kejadian belakangan yang membuat keluarganya jadi sorotan.

"Alhamdulillah kalau dibilang jual agama biar nambah femes (terkenal)," tulis ayah anak satu itu di unggahan Instagram Story, Rabu (23/5). Virgoun menambahkan, keinginan istrinya untuk lebih menutup aurat dilakukan dengan ikhlas.

"Ketika istri atau anak perempuan orang lain buka aurat untuk 'dibayar', istri dan ibunya anak gue tutup aurat dengan ikhlas," sambung lelaki 31 tahun tersebut menjawab komentar bernada negatif yang singgah.

Sebagaimana diketahui, sejak Minggu (20/5), Inara, istri Virgoun, sudah mantap mengenakan cadar. Dalam sebuah unggahan di akun Instagram Derry Sulaiman, Senin (21/5), ibu anak sau itu tampak dipakaikan niqab oleh istri sang ustaz, Jodha.

Inara Mengobati Kegalauan Hati Virgoun

Cadar yang dikenakan Inara disebut telah mengobati kegalauan hati Virgoun. Pasal, wajah cantik sang istri membuatnya kerap menerima godaan dari lelaki lain. Salah satunya pernah terjadi di depan mata Virgoun.

"Kegalauan (Virgoun) karena punya istri cantik sekarang telah terobati. Setelah kemarin (Minggu, 20 Mei) 2018) Ina memakai niqab dipakaikan oleh istri saya @jodhaofficial," tulis Derry di keterangan video yang diunggah Senin (21/5).

Senyum Virgoun Melihat Inara Dipakaikan Cadar

Dalam sebuah video yang diunggah di akun Instagram Derry Sulaiman, Senin (21/5), tampak Inara tengah dipakaikan cadar oleh istri sang ustaz, Jodha. Virgoun terlihat berada di dekat sang istri ketika kejadian ini berlangsung.

Dukungan yang diberikan Virgoun seolah tampak jelas di senyum yang diperlihatkan. Juga, pandangan sang vokalis Last Child tak beranjak dari Inara yang tengah dipakaikan cadar, sembari menggendong anak mereka, Starla.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading