Sukses

Entertainment

Babak Baru Sidang Perceraian Opick dan Dian Rositaningrum

Fimela.com, Jakarta Kembali bergulir, sidang perceraian Opick dan Dian Rositaningrum menghadirkan saksi dan bukti di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Selasa (22/5). Pihak Dian, sebagaimana diketahui, menunjuk adiknya, Dina, dan seorang sahabat, Levina, untuk bersaksi.

Baik Dina maupun Levina, mereka, menurut Dian, sangat mengetahui apa yang terjadi di rumah tangganya dengan sang penyanyi religi. Disebutkan pula, keduanya termasuk pihak yang memberi semangat dan menguatkan Dian menjalani kisruh pernikahan.

"Inilah sahabat saya yang luar biasa, yang nemani saya, mama saya, adik saya, mereka yang menguatkan saya. Salah satunya Levina yang benar-benar tahu dari awal sampai kejadiannya ya beliau ini. Makannya saya panggil sebagai saksi," ucap Dian seperti dikutip dari Kapanlagi.com, Rabu (23/5).

Sekitar dua jam, sidang yang tak dihadiri Opick itu berlangsung. Terbilang cukup lama, lantaran banyaknya topik yang dibahas, mengingat pernikahan Opick dan Dian sudah berjalan selama 15 tahun.

Berhias tawa Dian Rositaningrum dan tangis seorang sahabat, juga tututan dari pihak istri, berikut beberapa fakta terkait sidang perceraian Opick. Lebih lanjut, sidang selanjutnya bakal digelar pada 5 Juni dengan agenda kesimpulan.

Gugatan Dian Rositaningrum Termasuk Soal Hak Asuk 5 Anak

Opick Diminta Beri Uang Puluhan Juta Per Bulan

Tangis Sahabat Dian Rositaningrum

Penyesalan Dian Rositaningrum di Sidang Kali Ini

Opick Lagi-lagi Absen di Sidang Cerai

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading