Sukses

Entertainment

Ucapkan Selamat Berbuka Puasa, Nadine Chandrawinata Dikabarkan Pindah Agama

Fimela.com, Jakarta Jalinan asmara Nadine Chandrawinata dengan Dimas Anggara masih menjadi sorotan publik. Apalagi, pasangan yang punya hobi jalan-jalan itu pernah dikabarkan menikah di Bhutan pada awal Mei 2018 lalu.

Sebelumnya, Nadine juga mengunggah sebuah foto bersama Dimas di hari ulang tahunnya, 8 Mei 2018. Dalam foto tersebut, mereka terlihat tersenyum bahagia. "Kado terindah adalah dalam duniaku, ada kamu," tulis Nadine.

Tak hanya itu, foto Dimas tengah melakukan siraman juga menjadi heboh warga. Meskipun, Nadine dan Dimas belum memberikan pernyataan soal hubungannya hingga saat ini. Beberapa waktu lalu, Dimas mengunggah foto bersama Nadine. Dalam foto tersebut, mereka tampak tersenyum bahagia sembari mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa kepada umat muslim.

Selama bulan suci Ramadan, Nadine dan Dimas pun terlihat menebar kebahagiaan. Pasalnya, Ramadan tahun ini sangat spesial bagi bintang film London Story lantaran Dimas ditemani Nadine selama berpuasa.

"Bagaimana puasa hari pertama? Seru ya..... hadapi segalanya seperti air , selow😘🙏🏼🙏🏼, Selamat berbuka puasa ya, teman-teman... semoga full puasanya bagi yang menjalankan," tulis Nadine Chandrawinata.

Nadine Chandrawinata dikabarkan pindah agama

Setelah menulis cuitan tersebut, warganet langsung memberi beragam komentar. Mereka pun menduga Nadine yang menganut Nasrani itu sudah pindah kenyakinan mengikuti Dimas yang seorang muslim.

"Bahagia kalian bahagia kami juga, selamat nadine dan dimas," tulis netizen, nenyadamuka. Sahut netizen, putri7868. "Alhamdulillah ka @nadinelist puasa ya. Semoga tambah berkah hidupnya ya setelah jadi muslim,".

Belum ada pernyataan dari Nadine Chandrawinata

Namun, kabar tersebut belum ada pernyataan dari pihak Nadine Chandrawinata tapi beberapa waktu lalu, perempuan yang hobi menyelam atau diving itu pernah mengunggah tengah mengikuti ibadah agama kristen.

Tak hanya itu, tanggal pasti pernikahan Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara pun belum diketahui hingga saat ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading