Sukses

Entertainment

Go Ara Bercadar di Drama Miss Hammurabi

Fimela.com, Jakarta Pekan ini akan ada dua drama tayang salah satunya Miss Hammurabi di JTBC pada Senin (21/5/2018) yang menggantikan program Welcome to Waikiki. Drama ini dibintangi oleh Go Ara, L Infinite, dan aktor senior Sun Dong Il.

Untuk alur ceritanya, Miss Hammurabi berkisah tentang seorang wanita berusia 20-an bernama Park Cha O Reum (Go Ara). Dia adalah seorang hakim muda dan punya prinsip tersendiri yang sering disebut 'gila' oleh rekan kerjanya.

Park Cha O Reum tidak serta merta mengikuti aturan atau menerima tuduhan begitu saja. Bersama rekan-rekannya dia akan tumbuh sebagai pribadi mandiri.

Ada satu hal yang cukup unik dan menarik perhatian soal penampilan Go Ara di episode perdana Miss Hammurabi, terutama bagi fans K-Drama yang beragama Islam. Di salah satu adegan, Park Cha O Reum muncul di kantor dengan pakaian muslimah syar'i lengkap dengan cadarnya dan membuat rekan kerjanya kebingungan.

Buat yang merasa rasis dengan adegan itu, tunggu dulu. Di situ karakter yang diperankan Go Ara bercerita kalau dia suka berpakaian seperti itu dan bilang kalau wanita memang seharusnya berpakaian tertutup karena jika tidak bisa-bisa. Jadi Go Ara datang berpakaian ala muslim itu ketika hakim ketua Han Se Sang (Sung Dong Il) menyalahkan korban kekerasan seksual atas apa yang terjadi pada wanita tersebut.

 

• Drama: Ms. Hammurabi EP1 • Hangul: #미스함무라비 • Network: JTBC • Release Date: May 21, 2018 -- • Runtime: Mon & Tue 23:00… ————————— Plot Park Cha O Reum works as a rookie judge. She is in her mid-20's and follows "an eye for an eye" principle. She does not accept prejudice or blindly follow authority. Dealing with cases, she and her colleagues, including Im Ba-Reun, grow as persons. ————————— Cast #GoAra / Park Cha O Reum #L / Im Ba-Reun Sung Dong-Il / Han Se-Sang Ryu Deok-Hwan / Jung Bo-Wang Lee Elijah / Lee Do-Yeon #MissHammurabi #KimMyungsoo #Infinite #NewDrama #koreandrama #jtbcdrama
#upcoming #미스함무라비 #고아라 #김명수 #엘 #성동일 #류덕환 #이엘리야 #LaughterInWaiki #KimJungHyun #JangDongYoon #iamnotarobot #RoWoon #joy #greatseducer #woodohwan #WokofLove #HongNamJoo #Busted #runningman #PrettyNoonaWhoBuysMeFood #HanJooWan

A post shared by Korean Dramas¹⁰ ᴬᵁᴳᵁˁᵀ ²⁰¹⁶ ⏳ (@w.2worlds._) on

Tentu saja ada pro kontra di kalangan penggemar atas pakaian yang dikenakan oleh Go Ara di drama ini. Ada yang bangga dengan hijab dan cadar yang dipakainya. Ada pula yang tak setuju dan takut akan muncul anggapan-anggapan yang lain.

Jika kalian suka dengan drama seperti ini? Bagaimana pendapat kalian soal cadar yang dipakai karakter Park Cha O Reum yang diperankan Go Ara ini? (Rahmi Safitri/KapanLagi.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading