Sukses

Entertainment

Intip Video Klip Terakhir Fifth Harmony Sebelum Vakum

Fimela.com, Jakarta Fifth Harmony membuat publik heboh dengan pengumuman perihal keputusan mereka untuk vakum pada pertengahan Maret lalu. Kabar mengejutkan ini diambil setelah 6 tahun bersama mengarungi dunia musik.

Seperti yang diketahui, grup pelantun Work from Home ini terbentuk di ajang pencarian bakat, The X Factor Amerika pada tahun 2012. Namun pada Desember 2016, salah satu personel yakni Camila Cabello memilih hengkang dan kemudian mantap bersolo karier.

Tidak bisa dipungkiri, kepergian Camila dari Fifth Harmony membuat grup tersebut harus menghadapi masa-masa sulit. Ally Brooke dkk terus berjuang dan mempertahankan eksistensi di industri meski keadaan grup sudah tidak seperti sedia kala.

Hingga sampai pada satu waktu, Fifth Harmony mantap dengan keputusan mereka. Perihal vakum pun disampaikan melalui akun media sosial mereka dengan menuliskan berbagai ungkapan menyentuh.

Namun sebelum momen vakum tiba, Fifth Harmony mempersembahkan suguhan manis untuk Harmonizer, demikian fans Fifth Harmony akrab disapa. Seperti apa hadiah itu? Yuk, simak rangkuman selengkapnya berikut ini.

Fifth Harmony Rilis Video Klip Don't Say You Love Me

Fifth Harmony meluncurkan video klip terakhir sebelum vakum bertajuk Don't Say You Love Me pada (18/5). Single ini sendiri merupakan salah satu track yang menghiasi album ketiga self-titled yang diperkenalkan pada 25 Agustus 2017 lalu.

Dalam video klip, keempat personel yang tersisa, Ally Brooke, Normani, Dinah Jane, dan Lauren Jauregui tampil dalam balutan gaun seksi elegan. Mereka pun membawakan lirik demi lirik dengan aksi penuh penjiwaan yang membuat makna dari Don't Say You Love Me begitu terasa.

Salam Perpisahan dari Fifth Harmony

Fifth Harmony juga membagikan cuplikan video klip melalui akun media sosial resmi mereka. Nampak pula, keterangan seperti salam perpisahan yang ditujukan untuk Harmonizer. "Terima kasih untuk perjalanan yang luar biasa. Kami mencintai kalian, Harmonizers! #DSYLMmusicvideo," demikian bunyi keterangan tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading