Sukses

Entertainment

Foto Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina Tanpa Editan, Jadi Pembicaraan

Fimela.com, Jakarta Setelah netizen memuji foto Ayu Ting Ting tanpa editan, kini foto Nagita Slavina tanpa editan juga mendapat banyak pujian dari warganet. Keduanya sama-sama difoto oleh fotografer yang sama, Rio Motret. Ayu Ting Ting langsung banjir pujian, begitupula [Nagita Slavina](3532797 "") yang tak kalah dipuji netizen atas kecantikannya.

Rio Motret memang ditantang netizen untuk memajang foto Nagita Slavina tanpa editan untuk membuktikan, istri Raffi Ahmad itu memang sudah cantik tanpa photo edit. Tantangan tersebut rupanya diterima Rio Motret.

 

"Ok guys krn voting banyak yg request mo lihat RAW FILE foto nya GIGI sebelum di edit," kata Rio Motret di Instagram miliknya, baru-baru ini.

Rio Motret lalu langsung memajang foto asli Nagita Slavina. Untuk meyakinkan, Rio juga memilih foto close up Nagita Slavina yang terlihat menggunakan make up tipis saja.

 

"Inilah RAW FILE, Unedited version, No photoshop waktu foto utk campaign yg model nya kebetulan @raffinagita1717," jelas Rio.

Rio juga memgingatkan netizen, jika foto dengan momen yang sama namun dalam bentuk edit, sudah pernah diposting. Hal tersebut untuk membandingkan wajah Nagita Slavina, sebelum dan sesudah diedit.

 

"Dan foto yg mirip ini uda pernah di posting yg versi uda di editnya scroll down aja di galeri," ceritanya.

Netizen langsung terkesima melihat hasil foto Nagita Slavina tanpa editan. Menurut mereka, hasilnya tidak jauh berbeda. Bahkan ada yang berpendapat, lebih bagus tanpa editan. Banyak netizen juga yang sepakat jika foto Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina tanpa editan, sama-sama menunjukkan kecantikan mereka. Namun tentu saja, hal tersebut menjadi perdebatan penggemar masing-masing. Kalau menurut Bintang Viewers?

Sumber: Liputan6.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading