Sukses

Entertainment

5 Romansa Nikita Willy dan Jose Purnomo di Film Alas Pati

Fimela.com, Jakarta Sebagai pemeran, seeseorang dituntut untuk bisa melakoni karakter apa saja dan adegan yang dituntutkan sesuai dengan skenario. Seperti Nikita Willy yang kembali beraksi di film horor keduanya di bawah arahan sutradara Jose Purnomo berjudul Alas Pati.

Nikita ingin meningkatkan kualitas dirinya sebagai seorang aktris. Bahkan ketika akhirnya mendapati luka memar dan berdarah di bagian-bagian tubuhnya, ia tidak mengeluh sama sekali.

 

"Dari awal sampai syuting selesai aku nggak pakai stunt in. Cidera banyak selama syuting, ada biru-biru, luka tergores, cuma itu udah biasa. Aku ngerasa syuting seperti ini membuat aku semakin kuat sebagai seorang aktris, jadi nggak banyak ngeluh," ucap Nikita ditemui di Metropole XXI, kawasan Pegangsaan, Jakarta Pusat, Senin (21/5/2018).

Salah satu adegan berbahaya dalam film besutan Jose Poernomo itu ketika Nikita diplot terjebak dalam mobil yang tenggelam di air. Di mana dalam kondisi mata minus, pelantun tembang Ku Tetap Menanti ini benar-benar melakoni adegan underwater seorang diri.

 

"Mobilnya benar-benar dilepas di air dan aku harus keluar dari mobil itu tanpa bantuan siapa pun. Itu syutingnya dari jam 11 malam sampai jam enam pagi, selama empat hari ngerjain adegan underwater itu. Jadi menurut aku tantangannya berat banget karena aku harus akting, harus nahan napas juga, terus panik juga karena gelap dan mataku minus," kenangnya.

Pada kerjasama mereka di film Gasing Tengkorak, Nikita Willy berharap Jose Purnomo bisa mengajaknya bekerjasama lagi dalam film lainnya. Akhirnya, pada film produksi MD Pictures tersebut, keinginan Nikita Willy tercapai. Berikut 5 romansa Nikita Willy dan Jose Poernomo di film Alas Pati.

 

1. Horor Kedua

"Ini film horor kedua aku. Dan film ini bisa dibilang ide aku sama Jose. Karena setelah Gasing Tengkorak, aku emang cerita sama dia. Pengen banget main film adventure," kata Nikita Willy di Metropole XXI, Cikini, Jakarta Pusat, Senin (21/5/2018).

2. Pengin Tantangan

Gayung bersambut karena Jose mendesain sebuah film yang ceritanya seperti keinginan Nikita Willy. "Aku pengin dong main film yang adegan-adegannya belum pernah aku mainkan sebelumnya yang tantangannya banyak. Jadi kayak adventure horor thriller," sambungnya.

3. Ringan Tapi Menegangkan

Jose pun menambahkan bahwa film yang diperankan oleh Nikita Willy bersama beberapa pemeran muda diantaranya Stefani Zamora, Jeff Smith, dan Naomi Paulinda dibuat dengan kemasan ringan namun menegangkan.

"Sebenarnya memang kita mendesain film yang seperti dia mau. Ini bukan film berat, tipe summer movie. Jadi memang ga ada titipan moral, buat ditonton ramai-ramai, fun ride, roller coaster ride, begitu," tutur Jose.

4. Aktris Favorit

Jose menambahkan jika saat ini Nikita Willy merupakan satu aktris favoritnya. Dengan pengalaman di depan kamera yang sudah lama, Nikita juga merupakan artis yang mau belajar apa saja.

"Saya kalau pengalaman syuting ama dia, sekarang jadi my favourite actress. Dia mau eksplorasi apapun. Dia terkenal dari tv, menangis, di film eksplorasi lebh jauh. Keluar dari comfort zone, orangnya ayo-an," ucap Jose.

5. Adegan Favorit

Satu adegan yang paling difavoritkan oleh keduanya adalah saat Nikita terjebak di dalam mobil di bawah air. "Dan menurut Jose aku bagus kalau syuting underwater karena dia udah lihat aku beberapa kali syuting underwater dan dia suka banget. Jadi dibikin film horor kali ini ada adegan underwater," tukas Nikita Willy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading