Sukses

Entertainment

Tak Hanya Ariel Tatum, Artis Ini Pernah Taklukan Hati Pemain Bola

Fimela.com, Jakarta Ariel Tatum dan pemain bola Ryuji Utomo pernah dikabarkan menjalin hubungan asmara. Mereka pernah berbagi momen kebersamaan di sosial media pribadinya. Sebab, Ariel kerap mendukung Ryuji saat berlaga di atas rumput hijau stadion.

Seiring berjalannya waktu, Ariel sudah jarang terlihat dan mendukung Ryuji ke stadion sepakbola. Bahkan, foto kebersamaan Ariel dengan Ryuji sudah tak ada di akun sosial media perempuan berusia 21 tahun itu.

Saat ditemui awak media di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Wanita kelahiran Jakarta, 8 November 1996 ini tak mau membeberkan soal kedekatannya bersama pria kelahiran 1 Juli 1995, kala itu. Pasalnya, Ariel Tatum hanya mengeluarkan sepatah kata saat ditanya soal Ryuji Utomo yakni "Ah".

Meski Ariel Tatum tak mau membahas soal kedekatan dengan Ryuji Utomo. Namun, sudah bukan rahasia umum jika pemain bola dapat membuat sederet artis ternama di Indonesia jatuh hati.

Selain Ariel Tatum, ada beberapa artis yang pacaran bahkan menikah dengan pemain sepakbola. Berikut artis yang pernah menjalin hubungan asmara dengan pemain sepakbola.

Yuki Kato

Sebelum dikabarkan dekat dengan Ariel Tatum, Yuki Kato pernah menjalin hubungan dengan Ryuji Utomo. Namun, kisah asmaranya tak bertahan lama karena pemain bola itu berpindah kelain hati.

Saat ditinggal pria pujaan hatinya, Yuki Kato sempat kecewa lantaran ia tak mau membeberkan atau memberi klarifikasi terkait putusnya dengan Ryuji Utomo.

Kiki Amalia

Setelah menjalin hubungan asmara dengan pemain bola, Markus Horison, Kiki Amalia memutuskan menikah dengan penjaga gawang Timas Indonesia di ajang piala AFF 2010 itu.

Namun, rumah tangga mereka hanya seumuran jagung. Kiki Amalia dan Markus Horizon sepakat untuk berpisah karena pada 10 Desember 2012, Markus menggugat cerai Kiki ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Tyas Mirasih

Sebelum menikah dengan Raiden Soedjono, Tyas Mirasih pernah dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan pemain sepakbola Syamsir Alam.

Paras tampan Syamsir Alam mampu meluluhkan hati Tyas Mirasih kala itu. Pasalnya, mereka kerap membagikan momen kebersamaan di media sosial.

Aura Kasih

Sebelum dikabarkan menjalin asmara dengan Tyas Mirasih, Syamsir Alam ternyata pernah dikabarkan penyanyi sekaligus artis peran Aura Kasih.

Namun, kedekatan Aura Kasih dan Syamsir Alam tidak terekspos. Kendati begitu, mereka mengaku pernah dekat tapi sebatas pertemanan.

Nikita Willy

Di puncak karirnya, Nikita Willy pernah menjalin hubungan asmara dengan pemain sepakbola, Diego Michiels. Hubungan mereka sangat serius karena Nikita Willy sudah memperkenalkan kekasihnya kepada orangtuanya.

Sayang, kisah asmaranya harus kandas pada tahun 2013 silam. Nikita Willy dan Diego Michiels harus melupakan kenangan masa lalunya.

Julia Perez

Almarhumah Julia Perez juga pernah menjalin hubungan asmara dengan pemain bola, Gaston Castano. Hubungan asmara mereka pun sempat tak direstui orangtua Jupe.

Meski begitu, Jupe begitu disapa dikabarkan pernah melangsungkan proses lamaran. Bahkan, mereka sering mengumbar foto-foto mesra di jejaring media sosial.

Kisah asmara Jupe - Gaston memang dikabarkan putus nyambung tapi saat Jupe sakit, Gaston pernah membesuknya bahkan pemain bola itu mengucapkan turut berduka cita atas kepergian Jupe untuk selama-lamanya pada tahun 2017 silam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading