Sudah Rilis di Indonesia, Ini Jalan Cerita Solo: A Star Wars Story

Henry Hens24 Mei 2018, 03:40 WIB
Solo: A Star Wars Story

Fimela.com, Jakarta Salah satu film paling ditunggu di tahun ini adalah Solo: A Star Wars Story. Film fiksi-ilmiah yang merupakan spin-off dari seri Star Wars ini sudah tayang di bioskop-bioskop Indonesia sejak kemarin, 23 Mei 2018.

Di Amerika Serikat (AS), film garapan Ron Howard ini baru akan tayang besok, 25 Mei 2018. Ron Howard beberapa waktu lalu mengklaim kalau Solo: A Star Wars Story adalah film yang paling berbeda di antara seri film Star Wars lainnya.

Solo: A Star Wars Story
Solo: A Star Wars Story. (Lucasfilm Ltd./Walt Disney Studios Motion Pictures)

Film ini menampilkan Alden Ehrenreich sebagai pemeran Han Solo muda. Peran Solo sendiri di seri film Star Wars selalu diperankan oleh aktor senior Harrison Ford. Lalu ada Donald Glover yang memerankan sahabat Han Solo yaitu Lando Calrissian

Seperti dilansir dari Screen Crush, film Solo: A Star Wars Story menceritakan tentang masa muda Han Solo sebelum bertemu dengan Luke Skywalker dan bergabung The Rebellion.

Melalui serangkaian petualangan dalam dunia kriminal yang berbahaya, Han Solo bertemu dengan co-pilot yang hebat di masa depan, Chewbacca serta penjudi ulung bernama Lando Calrissian.

Selain itu, kita juga akan melihat bagaimana Galactic Empire masih menjadi penguasa yang kuat sebelum The Rebellion mengancam mereka. Selain Alden Ehrenreich dan Donald Glover, film Solo: A Star Wars Story juga menampilkan akting Woody Harrelson, Emilia Clarke dan Paul Bettany.