Sukses

Entertainment

Berkah Ramadan, Slank Kembali Manggung dengan Formasi Lengkap

Fimela.com, Jakarta Bendera Slank masih terus berkibar, seiring makin aktifnya grup band yang bermarkas di Potlot ini. Sempat lama tak diperkuat gitaris mereka, Abdee, Slank tetap tak kesulitan memanaskan setiap aksi panggungnya.

Setelah sekian lama, Abdee yang menjalani perawatan penyakit ginjalnya kembali ke panggung. Slank komplet lagi dengan formasi lima personel.

Kaka tentu senang dengan kembalinya gitarisnya yang karismatik tersebut. "Seneng banget bisa manggung berlima lagi," ujar Kaka dengan wajah sumringah.

Lebih lanjut Kaka menjelaskan, bahwa yang hadir dalam acara tersebut adalah orang-orang beruntung. Sebab jarang sekali moment tersebut bisa terjadi. Terlenih kondisi Abdee yang naik turun akibat penyakitnya.

"Rejeki anak soleh nih yang bisa nonton di sini," ujar Kaka Slank.

Berkah Ramadan

Slank memainkan lima lagu jagoaannya dalam peluncuran sepatu mereka, Slanked. Diawali dengan lagu Lo harus Grak, Slank menghibur para penonton dan awak media yang hadir. Setelah itu, ia mereka membawakan lagu 'Virus', 'Orkes Patah Hati', dan 'Ku Tak Bisa'

Terlihat spirit yang luar biasa ketika Slank kembali solid tampil berlima. Momen ini disyukuri Kaka dkk sebagai berkah di bulan Ramadan tahun ini. 

"Berkah Ramadan nih bisa bareng-bareng lagi," pungkas pentolan Slank tersebut.

Liputan6.com/ ipoer

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading