Sukses

Entertainment

Virzha Sajikan Lagu-lagu Masterpiece Ciptaannya di Album Kedua

Fimela.com, Jakarta Jebolan ajang pencarian bakat, Virzha membuktikan eksistensinya sebagai penyanyi solo. Di bulan ramadan ini, Virzha dengan bangga memperkenalkan album terbarunya yang bertajuk Kedua.

Album kedua dari Virzha ini sendiri berisikan 11 lagu dimana 9 di antaranya merupakan lagu ciptaannya sendiri. Maka dari itu, pria asal Medan itu pun menyebut album Kedua merupakan album masterpiece-nya sebagai seorang penyanyi. 

"Album Kedua ini album masterpiece Virzha. Ini bikin lirik sesuai idealisme dan matang-matang, bukan cerita khayalan, tapi cerita momentum. Yang aku ciptain 9 lagu dan ada 2 (recycle) lagu yang bener-bener aku suka," ungkap Virzha saat menggelar media gathering sekaligus peluncuran album Kedua di kantor Alfarecords, bilangan Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (23/5/2018).

Dari sembilan lagu yang ia ciptakan untuk album terbarunya ini, Virzha mengaku seluruhnya merupakan bagian dari pengalaman pribadi yang sempat ia alami.

"Karena Virzha susah untuk cerita sama orang, jadi menceritakan momen yang saya alami ada di album ini," terangnya.

Kisah Tentang Rindu

Dan, satu yang ia anggap krusial yang terdapat dialbum Kedua ini adalah lagu yang berjudul Tentang Rindu. Lagu yang didaulat sebagai single terbarunya itu dikatakan Virzha menceritakan tentang ungkapan hati yang ia dedikasikan untuk sang ayah.

"Iya single ketiga judulnya Tentang Rindu. Itu cerita seorang ayah yang selalu mendedikasikan hidup untuk anaknya, jadi ini saya dedikasikan ke ayah. Karena ayah menurutku punya peran yang sangat besar walaupun dia diam, cuek, tapi dia nyari duit buat anaknya sukses," pungkas Virzha.

Dua Lagu Recycle

Selain sembilan lagu baru ciptaannya, album Kedua milik Virzha juga menyertakan dua lagu daur ulang berjudul Separuh Nafas milik Dewa 19 dan Seperti yang Kau Minta milik almarhum Chrisye.

Keputusan memasukkan dua lagu recycle mungkin jadi sesuatu yang menjanjikan bagi Virzha. Sebelumnya ia sukses membuat lagu hits Anang, Aku Lelakimu sebagai debut yang sangat berkesan bagi penikmat musik Indonesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading