Single Entertainer, Cerita Zayn Malik Jatuh Cinta di Klub Malam

Putu Elmira24 Mei 2018, 13:45 WIB
[Bintang] Single Entertainer, Cerita Zayn Malik Jatuh Cinta di Klub Malam

Fimela.com, Jakarta Sejak bersolo karier, Zayn Malik begitu giat mengeksplorasi musikalitasnya. Setelah menghadirkan beberapa project solo, kolaborasi, hingga beberapa single, Zayn kembali dengan kabar gembira.

Mantan personel boyband One Direction ini baru saja mempersembahkan single terbaru yang bertajuk Entertainer pada 23 Mei 2018. Single ini bisa dikatakan jadi kejutan manis karena tidak terlalu banyak bocoran yang ia bagikan.

[Bintang] Zayn Malik
Zayn Malik (Foto: AFP / Jamie McCarthy / GETTY IMAGES NORTH AMERICA)

Sebelumnya, Zayn Malik terlebih dahulu merilis single Let Me pada (12/4) lalu. Let Me dan Entertainer dikabarkan merupakan dua track yang akan menghiasi album solo kedua Zayn yang masih menjadi rahasia.

Kendati demikian, cukup banyak hal menarik yang Zayn suguhkan di video klip Entertainer. Tidak ketinggalan, ada pula beberapa hal yang begitu lekat dengan video klip yang disuguhkan Zayn selama ini seperti gemerlap dunia malam dan wanita seksi.

Lantas, seperti apa single terbaru dan video klip terbaru Zayn Malik yang bertajuk Entertainer? Yuk, simak rangkumannya seperti berikut ini.

Zayn Malik Rilis Single Entertainer

Zayn Malik resmi meluncurkan single terbarunya yang bertajuk Entertainer pada 23 Mei 2018. Disaat yang bersamaan, video klip Entertainer tidak kalah menarik untuk disimak. Latar klip sendiri dilakukan di sebuah klub malam, di mana salah seorang penari begitu memikat pehatiannya.

Sang penari pun menggoda dan membuat Zayn begitu jatuh cinta. Namun pada adegan selanjutnya, ternyata Zayn harus dilanda perasaan kecewa karena wanita seksi tersebut tidak dapat ia raih sepenuhnya. Di sisi lain, Entertainer merupakan lanjutan dari video Zayn sebelumnya yakni Dusk Till Dawn dan Let Me.

Tanggapan Fans untuk Single Terbaru Zayn Malik

 

#Entertainer [link in bio] 🍸

A post shared by Zayn Malik (@zayn) on

Setelah resmi merilis single Entertainer, Zayn Malik pun membagikan kabar gembura tersebut melalui akun media sosial pribadi, termasuk di Instagram. Ia merilis poster, potret, hingga cuplikan video klip. Sederet tanggapan pun turut memenuhi kolom komentarnya.

"Kelanjutan yang mengagumkan," tulis akun villiyeptho. "Selalu luar biasa, kawan," tulis akun shifanazh. "Aku jatuh cinta dengan lagu ini," tulis akun singh.avisha. "MV yang bagus, aku tidak berhenti mendengarkan lagunya," tulis akun notjehan. "Aku sangat bangga padamu, sayang," tambah akun pmirands.

Lanjutkan Membaca ↓