Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Nia Ramadhani, Dewi Perssik, Mulan Jameela

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini membahas tentang cerita keharmonisan rumah tangga Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. Keduanya dikenal sebagai pasangan yang kompak dan harmonis. Apa yang dilakukan keduanya pun kerap menjadi perhatian di media sosial. Seperti baru-baru ini terjadi.

Melalui akun instastory-nya Ardi Bakrie memposting saat ia dan Nia sedang bermain tepuk tangan. Saat itu, memang keduanya usai berbelanja di sebuah pusat perbelanjaan. Antrian yang panjang membuat Ardi membuat permainan dengan Nia Ramadhani sang istri, untuk mengusir kejenuhan.

 

Keduanyanya pun mulai bermain permainan tepuk tangan. Kedua tangan Nia dan Ardi terlihat begitu cepat saling bersentuhan. Mikhayla, anak pertama mereka terlihat serius memperhatikan kedua orangtuanya bermain tepuk tangan.

Ia pun kemudian tertawa sambil melompat-lompat. Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie juga terlihat tak mempedulikan sekelilingnya yang memperhatikan mereka. Maklum saja, keduanya bermain permainan tepuk tangan di tempat umum.

 

Kata Angga Wijaya tentang isu miring rumah tangganya dengan Dewi Perssik

Belakangan Dewi Perssik kerap mengunggah sindiran terhadap seseorang. Netizen menduga, sosok tersebut adalah Angga Wijaya, sang suami. Bahkan ada kabar, rumah tangga keduanya sedang bermasalah. Foto-foto kemesraan Depe dengan Angga pun sudah menghilang di akun instagram Dewi Perssik.

Setelah lama diam, akhirnya Angga Wijaya pun mengeluarkan komentarnya. Angga Wijaya memposting foto mesranya dengan Dewi Perssik. Dalam caption disebut, jika Angga tak berharap Dewi Perssik mendengarkan isu miring tentang dirinya.

Angga juga seakan ingin meyakinkan Dewi Perssik, dirinya tidak seperti yang dianggap miring selama ini. Bahkan Angga tegas mengatakan, ia hanya mencintai seorang perempuan saja, yaitu Dewi Perssik.

 

Busana Mulan Jameela yang menjadi perhatian

Mulan Jameela kembali menjadi pembicaraan di media sosial. Hal tersebut lantaran netizen menganggap, busana gamis yang dikenakan Mulan Jameela masih menunjukkan lekuk tubuhnya, terutama di daerah dada.

Dalam sebuah postingan, memang terlihat Mulan Jameela bersama teman-temannya sedang berpose. Namun kemudian netizen membicarakan bagian kewanitaan Mulan Jameela yang terlihat terlalu menonjol.

Berita tentang Nia Ramadhani, Dewi Perssik dan Mulan Jameela, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading