Sukses

Entertainment

Ussy Sulistiawaty Siapkan Anak Pertamanya dengan Andhika Puasa Tahun Depan

Fimela.com, Jakarta Setiap orangtua menginginkan anak ikut berpuasa saat Ramadan, jika umur buah hati sudah mencukupi. Begitu juga yang diinginkan pasangan selebriti Ussy Sulistiawaty dengan Andhika Pratama.

Menurut Ussy, kini umur anak pertamanya dengan Andhika, Shakeela Eleanor Ameera belum mencukupi jika harus berpuasa. Namun tahun untuk Ramadan tahun depan, dirinya akan mengajak Elea untuk menjalankan ibadah puasa.

 

"Iya Elea kan baru 5 tahun ya, jadi memang aku tahun ini belum mengharuskan dia untuk puasa, tapi tahun depan kalau sudah 6 tahun, Insha Allah mau puasa ya. Kalau tahun ini ntar saja lah,". tutur Ussy Sulistiawaty saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Meski belum mengajak puasa, namun wanita kelahiran Jakarta 13 Juli 1981 itu sudah mengajarkan hal-hal mengenai apa saja yang dilakukan jika berpuasa. Salah satunya harus menahan lapar.

 

"Mengajarkan sudah, Kalau jam makan sahur dia ikutan tapi aku bukannya ngebangunin harus ikut sahur, yang penting dia tahu kalau bulan puasa harus nahan lapar. Sebenernya Elea sudah tahu banget harus puasa tapi karena umurnya belum, jadi tahun depan," ungkap Ussy Sulistiawaty.

Ussy Sulistiawaty menikah dengan Andhika Pratama pada tahun 2012. Kini pasangan tersebut pun sudah dikaruniai dua orang anak, Shakeela Eleanor Ameera dan Sheva Elmira Lorrenia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading