Sukses

Entertainment

Sudah Coba Kenakan Cadar, Ussy Sulistiawaty Tunggu Waktu Berhijrah

Fimela.com, Jakarta Ussy Sulistiawaty baru baru ini menghebohkan publik. Foto dirinya yang menggunakan hijab bahkan cadarpun tersebar luas di media sosial. Lantas apakah istri Andhika Pratama itu memang sudah merubah pakaiannya menjadi lebih syari?

"Jadi kemaren aku ngaji, kan aku emang rutin tiap bulan itu ada pengajian di rumah, terus ustaz nyuruh pake cadar, 'cobain dong, cobain pake cadarnya', kalau ngaji emang kita pake hijab kan terus cobain pake cadar," kata Ussy Sulistiawaty saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

 

Meski hanya mencoba, ternyata di dalam hai besar Ussy Sulistiawaty dirinya ingin menutup auratnya. Bahkan jika berhijab, ia pun akan menggunakan cadar.

"Tapi Insya Allah kalau suatu hari berhijab aku pengin pakai cadar," tutur wanita kelahiran Jakarta 13 Juli 1981 itu.

 

Ussy pun menegaskan dirinya ingin berhijrah dengan sang suami, seperti halnya pasangan selebriti lainnya seperti Teuku Wisnu-Shireen Sungkar, Irwansyah-Zaskia Sungkar, Arie Untung-Fenita. Namun sayang kini dirinya dan suami belum mantap untuk melakukannya.

"Pengin banget (hijrah) sebenernya, cuman (ketawa) aku kan penginnya berhijrah tuh berdua sama suami jadi kalau sekarang, suami aku belum yakin. Akunya juga belum yakin, jadi belum. Yang penting sekarang berbuat baik dulu, kerjakan 5 waktu. Kerudungin dulu hatinya. Aku juga kan nggak pernah pakai baju yang aneh-aneh. Jadi sebenarnya tinggal nunggu (pakai), hijabnya saja. Makanya doain dong," pinta Ussy Sulistiawaty.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading