Sukses

Entertainment

Beredar Foto Kedekatan Iqbaal Ramadhan dan Wanita Bule, Pacaran?

Fimela.com, Jakarta Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla dikabarkan menjalin kasih sejak bermain film Dilan 1990. Namun kabar Iqbaal Ramadhan dan Vanesha tersebut perlahan menghilang setelah Vanesha kerap pamer kemesraan dengan Adipati Dolken.

Iqbaal Ramadhan sendiri diketahui tidak banyak membuka kisah asmaranya kepada publik. Namun, beredar foto kedekatan Iqbaal Ramadhan dengan seorang wanita bule yang diketahui bernama Mikaela Lezcano.

Tidak hanya itu, dalam salah satu unggahan nampak Mikaela mencium pipi Iqbaal Ramadhan. Mereka sama-sama tersenyum manis. Potret yang beredar merupakan foto yang dibalut nuansa hitam putih.

Sementara, Mikaela Lezcano bahkan turut menghadiri acara kelulusan Iqbaal dari United World Colleges (UWC), New Meksiko, Amerika Serika. Mereka terlihat berbincang dalam sebuah video.

Di sisi lain, potret kebersamaan Iqbaal Ramadhan dan Mikaela Lezcano banyak membuat penasaran. Hal ini dikarenakan Iqbaal tidak pernah mengunggah foto dirinya dan Mikaela di Instagram pribadi.

Saat ini, foto Iqbaal Ramadhan dan Mikaela Lezcano menjadi sorotan dan perbincangan di dunia maya. Tidak sedikit yang menerka jika mereka pacaran. Lantas, bagaimana menurut kalian?

Sumber: Liputan6.com

Penulis: Meiristica Nurul

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading