Sukses

Entertainment

Si Bungsu Ultah, Ini Doa Artika Sari Devi

Fimela.com, Jakarta Dayana Zoelie Ibrahim, putri bungsu  Artika Sari Devi dan Baim genap berusia lima tahun pada tanggal 23 Mei 2018 kemarin. Kabar tersebut diketahui lewat akun sosial media perempuan kelahiran i Pangkal Pinang, 29 September 1979.

Dalam unggahan itu, Artika Sari Devi mengucapkan rasa syukur karena dikaruniai anak yang sehat. Di hari bahagia Dayana Zoelie Ibrahim, perempuan berusia 38 tahun ini memberika doa untuk buah hatinya.

“Ya Allah, Alhamdulillah. Zoe hari ini sudah berusia 5 tahun. Terimakasih Ya Allah sudah percaya titipkan bayi selucu, secerdik, periang dan punya hati baik seperti Zoe,” tulis Artika Sari Devi sebagai keterangan fotonya.

Perempuan yang pernah bermain film Sang Pemberani (2014) pun berusaha melakukan yang terbaik untuk anaknya. Sebab, ia ingin Zoelie begitu disapa menjadi anak yang baik dan berakhlak mulia.

“Setiap anak adalah Titipan yang Sempurna bagi orangtuanya. Ya Allah, jauhkan Zoe dari segala bahaya. Semoga Zoe bertumbuh sehat, berakhlak mulia, jadi pribadi yang peka dan senang membantu sesama. Amin Ya Robbal Alamin,” tulis Artika Sari Devi.

Sederet artis ucapan selamat ultah untuk anak Artika Sari Devi

 

A post shared by Artika Sari Devi (@artikasaridevi) on

Dari sekian banyak komentar warganet, sahabat dan artis juga memberikan komentar ucapan selamat ulang tahun untuk anak Artika Sari Devi, Dayana Zoelie Ibrahim.

“Happy bday cantikkkkk,” ucap Titi Kamal. Akun sosial media Nadine Chandrawinata juga mengucapkan selamat ulang tahun untuk anak Artika Sari Devi. “Duch si gemes nambah umur,.. panjang umur sehat selalu yaks😘😘😘,”.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading